Sukses

James Arthur Sukses Gelar Konser di Jakarta, Lagu 'A Thousand Years' Jadi Special Songs

Penyanyi James Arthur telah sukses menggelar konsernya di Jakarta pada Jumat (1/12/2023). Melalui konser tersebut James membawakan lagu spesial salah satunya lagu "A Thousand Years".

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi James Arthur sebelumnya telah sukses menggelar konsernya di Jakarta pada Jumat (1/12/2023). Diketahui konser tersebut digelar di The Kasablanka Hall Jakarta dan menjadi rangkaian konser turnya pada 2023.

Mengutip dari Kapanlagi konser James Arthur dibuka dengan lagu hitsnya di tahun 2023 bertajuk “You’re Nobody ‘til Somebody Loves You”. Selain itu James juga terlihat menyapa para penonton Indonesia diikuti dengan ucapan terima kasih.

“Welcome, Thank you Jakarta for inviting me here,” kata James Arthur.

James Arthur juga terlihat membawakan beberapa lagu-lagu hitsnya seperti lagu “Impossible”, “Car’s Outside”, “Naked”, “Say You Won’t Let Go”, “Falling Like The Stars” dan masih banyak lagi.

Sementara itu, para penggemar juga dihebohkan dengan penampilan spesial James Arthur yang membawakan lagu hits milik Christina Perri bertajuk “A Thousand Years”. Ia juga membuat heboh penggemar dengan berpura-pura mengundang Anne Marie untuk naik ke atas panggung.

“Let’s just call, Anne Marie!,” ujarnya.

Melalui konser tersebut James Arthur kemudian menutup acara tersebut dengan lagu hitsnya yang viral di tahun 2016. Ia membawa lagu “Say You Won’t Let Go” hingga membuat banyak penonton heboh.

Mengingat lagu tersebut menjadi hits di antara penggemar James Arthur termasuk untuk para penggemar di Indonesia. Melansir dari unggahan Instagramnya James juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar di Indonesia.

Jakarta you were beautiful, thanks for coming to see the show,” tulisnya @jamesarthur23.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil James Arthur

James Arthur mempunyai nama lengkap James Andrew Arthur dan lahir pada tanggal 2 Maret 1988 di Inggris. Pria berusia 35 tahun ini telah aktif bermusik sejak usia 23 tahun melalui proyeknya bernam James Arthur Band di Soundcloud dan YouTube. 

Saat ini James dikenal sebagai seorang penyanyi dan musisi yang memenangi ajang pencarian bakat The X Factor Britania Raya musim ke-9. Selain itu James juga debut dengan single bertajuk “Impossible” dan menjadi lagu yang sangat hits pada masanya. 

Bahkan setelah seminggu perilisannya lagu tersebut mendapatkan urutan pertama dalam UK Singles Chart. Video klipnya di YouTube saat ini sudah ditonton oleh 361 juta penonton YouTube.

Sementara itu namanya semakin dikenal publik usai James merilis lagu bertajuk “Say You Won’t Let Go” pada 2016. Namanya semakin dikenal publik dan video klipnya telah disaksikan oleh 1,6 miliar orang.

3 dari 3 halaman

Pernah Memasuki Masa Jaya Sekaligus Masa Kelam

Pada tahun 2016 tersebut James Arthur memasuki masa kejayaannya karena lagunya menjadi hits di seluruh dunia. Namun sayangnya di tahun yang sama James ternyata memasuki masa kelam yang harus ia lalui.

Pada saat itu, James diketahui ketergantungan obat, depresi, hingga mengalami gangguan kecemasan. Namun, tidak ingin terus tenggelam dalam kegelapan James akhirnya berjuang dengan melawannya.

Ia pun berhasil melalui masa-masa kelam tersebut dan bahkan dinobatkan sebagai duta sebuah badan amal yang menangani kesehatan mental di Inggris. Sejak itu, James Arthur kembali berkarya dan menghasilkan lagu-lagu populer yang hits di berbagai negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.