Sukses

Bebas Berekpresi di ASHTA District 8

Selain menyuguhkan instalasi seni, art exhibition, market, dan entertainment, akan ada juga promo anniversary dari tenant-tenant ASHTA.

Liputan6.com, Jakarta - ASHTA District 8, destinasi gaya hidup yang terletak di SCBD Jakarta Selatan, merayakan ulang tahun ke-3 tahun dengan menghadirkan serangkaian kegiatan menarik dalam acara bertema EXPRESSION, yang berlangsung mulai 9 hingga 26 November 2023.

Center Experience Sr. Manager ASHTA, Tessa Marlenaska mengatakan pihaknya ingin mengajak seluruh pengunjung untuk dapat bebas berekspresi di ASHTA.

Selain menyuguhkan instalasi seni, art exhibition, market, dan entertainment, akan ada juga promo anniversary dari tenant-tenant ASHTA yang dapat dinikmati seluruh pengunjung. Sejumlah kegiatan tersebut, antara lain:

Edifice of Expression

ASHTA bekerjasama dengan seniman ternama Indonesia, Naufal Abshar, untuk mempersembahkan instalasi seni konseptual yang menggambarkan sebuah gedung tinggi.

Instalasi ini terbuat dari permukaan reflektif di mana para pengunjung dapat bebas berekspresi dan berfoto. Pengunjung juga diundang untuk berimajinasi dan merefleksikan perjalanan bersama ASHTA selama 3 tahun ini.

Di area tersebut, pengunjung dapat mengekspresikan kreativitas mereka dengan menggambar bebas di sebuah wall. 25hours Hotel The Oddbird turut meramaikan dengan membuka stall kuliner mulai dari dessert, taco, hingga cocktails.

JICAF 2023

Pameran karya seni JICAF 2023 diadakan mulai tanggal 9-19 November di SPAC8. Inisiasi oleh The Jakarta Illustration & Creative Arts Fair, acara ini mempertontonkan karya 75 ilustrator ternama dari Southeast Asia seperti Pinot, Ardhira Putra, Izzy (VNGNC), Isha Hening, Liunic, dan banyak lagi.

Selain menampilkan karya terbaik yang dapat dibeli, terdapat juga conference dan workshop. Tiket masuk dapat dibeli melalui loket.com.

Art Market

Art Market, yang berlangsung di sepanjang koridor lantai dasar, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk membawa pulang kenangan indah bersama karya seni sebagai bentuk ekspresi diri akan apresiasi dan kecintaan terhadap seni.

Beberapa tenant yang dapat dikunjungi antara lain ArtMoments, Funko, Lekat, Pop Mart, Provaliant, dan Sovlo.

Anniv Soirée

Rangkaian musisi ternama, seperti MOCCA, The Soulful Band, dan The Mighties Band, akan meramaikan kegiatan ulang tahun ASHTA.

Pengunjung diundang untuk mengekspresikan diri dan mengapresiasi karya seni musik. Sebagai bentuk apresiasi terhadap tenant, ASHTA juga menggelar fashion show dengan kolaborasi bersama beberapa tenant fashion.

Kegiatan ini dapat dinikmati setiap akhir pekan selama periode event berlangsung di Melting Pot lantai dasar.

Dengan berbagai kegiatan menarik, ASHTA District 8 memastikan pengunjungnya merayakan ulang tahun ke-3 dengan pengalaman yang penuh inspirasi dan ekspresi diri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini