Sukses

Netflix Rilis Spoiler Gyeongseong Creature, Park Seo Joon dan Han So Hee Saling Bunuh

Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, sementara Han So Hee sebagai Yoon Chae-ok. Dalam teaser, mereka terlihat bertemu di jalan setapak yang sunyi.

Liputan6.com, Yogyakarta - Netflix merilis teaser drama Korea Gyeongseong Creature, Kamis (24/11/2023). Dalam video berdurasi 73 detik, menampilkan kehidupan di Gyeongseong pada musim semi yang suram pada 1945.

Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, sementara Han So Hee sebagai Yoon Chae-ok. Dalam teaser, mereka terlihat bertemu di jalan setapak yang sunyi.

Park Seo Joon dan Han So Hee tampak hendak saling menyerang sebelum bekerja sama ungkap misteri di RS Ongseong. Adegan itu berubah menjadi tegang karena Tae-sang dan Chae-ok saling menodongkan pistol ke arah kepala.

Mereka juga terlihat hanya diam ketika senjata itu ada di depan dahi masing-masing. Teaser berlanjut dengan Tae-sang mendatangi sebuah ruangan untuk mencari-cari petunjuk.

Sementara itu, Chae-ok terlihat baru tiba di Gyeongseong untuk mencari ibunya. Tae-sang dan Chae-ok yang semula tak saling kenal itu tampak terus mengamati satu sama lain.

Hingga kemudian, salah satu adegan di teaser itu menunjukkan mereka akhirnya duduk dalam satu mobil. Mereka memiliki tujuan yang sama, yaitu mengungkap sebuah misteri di Rumah Sakit Ongseong.

Dua orang itu lantas dikejutkan dengan situasi yang sangat di luar dugaan. Rumah Sakit Ongseong ternyata penuh misteri lantaran berisi manusia dan monster yang dikurung bersama di sana.

Teaser itu lantas memperlihatkan Tae-sang dan Chae-ok harus bekerja sama untuk menyelamatkan diri. Mereka tampak bertarung melawan tentara dan orang-orang misterius yang menyerangnya di dalam rumah sakit.

Di sisi lain, monster yang wujudnya masih misterius itu juga menjadi ancaman lain bagi Tae-sang dan Chae-ok. Cerita Gyeongseong Creature berpusat kepada dua karakter utama, yakni Jang Tae-sang dan Yoon Chae-ok.

Tae-sang dikenal sebagai orang terkaya di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House. Sedangkan, Chae-ok datang dari luar kota ke Gyeongseong untuk mencari ibunya yang hilang.

Ia kemudian bertemu Tae-sang dan bekerja sama demi mendapat petunjuk keberadaan sang ibu. Serial original dari layanan streaming Netflix ini akan dibagi menjadi dua bagian.

Gyeongseong Creature Part 1 akan tayang pada 22 Desember 2023 di Netflix. Sementara itu Gyeongseong Creature Part 2 akan tayang 5 Januari 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.