Sukses

Central Coast Mariners Jungkalkan Bali United di Hadapan Pendukungnya

CC (Central Coast) Mariners Australia menjalani laga lanjutan AFC Cup melawan Bali United FC, tim tersebut berhasil mengalahkan Serdadu Tridatu dengan skor akhir 1:2.

Liputan6.com, Gianyar - Laga lanjutan AFC Cup 2023/2024 Grup G mempertemukan antara CC Mariners melawan Bali United FC, kedua tim tersebut menjalani laga leg kedua di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (8/11/2023) pukul 20.00 Wita.

Pertandingan leg kedua tersebut berjalan menarik, tetapi tim tuan rumah yang berjuluk Serdadu Tridatu tersebut harus mengakui kehebatan lawannya dengan skor akhir 1:2.

Pelatih Central Coast Mariners, Mark Jackson menyebut meski timnya menang melawan Bali United FC, tetapi anak asuhannya harus berjuang sangat keras untuk mencuri poin di markas lawannya tersebut.

Menurutnya, Bali United FC adalah tim yang memiliki kekuatan bagus, khususnya dalam serangan balik di mana Serdadu Tridatu bisa mencetak gol dalam laga tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serangan Balik Bali United FC

"Kami mendapat 3 poin, tapi pertandingan ini sangat sengit. Pemain Bali United bermain fantastik dalam 90 menit, tapi saya juga apresiasi terhadap pemain saya yang berhasil mengamankan 3 poin," kata Mark usai laga di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (8/11/2023).

Menurutnya, Bali United FC adalah tim yang mempunyai kelebihan dalam melakukan counter attack. Bali kuat dalam serangan balik. Kami harus kerja keras dan disiplin untuk menghadapi laga selanjutnya," tutur dia.

Dalam kesempatan itu, Mark enggan memberikan komentar terkait kinerja wasit yang memimpin laga tersebut, lantaran dirinya menyebut tugas pengadil lapangan sudah sangat berat sehingga akan memengaruhi ketika wasit mengambil keputusan.

"Wasit memiliki pekerjaan yang berat, kadang mendapatkan tekanan, dia harus mengambil keputusan," kata wasit.

Sementara itu, perwakilan pemain CC Mariners Danniel Vukovic yang dinobatkan menjadi pemain terbaik dalam melawan Bali itu mengakui Serdadu Tridatu adalah tim sulit dikalahkan dan membuat kemenangan pada laga tersebut adalah hal yang membahagiakan untuk timnya.

"Sangat sulit melawan Bali, pertandinagn berakhir kemenangan, kami senang," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini