Sukses

CC Mariners Waspadai Misi Balas Dendam Bali United

Central Coast Mariners Australia akan melakoni laga lanjutan AFC Cup 2023/2024 di markas Bali United FC. Mereka mewsapadai pergerakan serangan balik tim asal Bali itu.

Liputan6.com, Gianyar - Laga lanjutan AFC Cup 2023/2024 akan mempertemukan Central Coast Mariners Australia melawan Bali United FC. CCM Australia mewaspadai kebangkitan tim kebanggaan masyarakat Bali tersebut. Serdadu Tridatu saat ini sudah mengantongi 5 kali kemenangan beruntun di liga domestik. Sementara CC Mariners sebaliknya mengalami 3 kali kekalahan beruntun.

Sebelumnya pada leg pertama Central Coast Mariners Australia di Industree Group Stadium Australia pada 26 Oktober 2023 lalu berhasil membabat Bali United FC dengan skor 6-3.

Pelatih CC Mariners, Mark Jackson mengantisipasi misi balas dendam tim tuan rumah setelah mereka dijungkalkan oleh timnya di Australia.

Menurutnya, gaya bermain serangan balik cepat Bali United FC menjadi tim yang patut diwaspadai dan dianggap tim berbahaya apalagi tim berjuluk Serdadu Tridatu itu akan didukung suporter fanatiknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Serangan Balik

"Kami sudah menantikan pertandingan ini, Bali United adalah tim yang berbahaya. Mereka memiliki kualitas kekuatan melakukan serangan balik seperti sebelumnya. Kami antusias untuk pertandingan besok," kata dia dalam sesi konferesni pers di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Pada kesempatan itu, Mark memuji markas Bali United serta menyatakan bahwa timnya siap menghadapi laga melawan Serdadu Tridatu.

"Stadion di sini juga sangat bagus, kami fokus di dalam tim, pemain antusias menyambut laga ini. Mereka (Bali) memiliki materi pemain berkualitas dan berbahaya yang bisa sewaktu-waktu mengancam tim kami," ucapnya.

Mark menyebut, meski kondisi tim yang bagus dan lengkap, ia siap melakukan rotasi untuk menjaga kondisi pemain di kompetisi yang panjang di AFC Cup maupun A-League. 

Di sisi lain, pemain CC Mariners, Storm Roux mengatakan dirinya dan rekan-rekannya siap menghadapi Bali United, dan akan mempersembahkan 3 poin sama halnya seperti saat leg pertama di Australia. Ia tak ingin Bali United berhasil menuntaskan misi balas dendam mereka.  

"Tentu kami jadikan ini peluang, kami datang ke sini untuk mendapatkan 3 poin," kata Storm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.