Sukses

Dua Wajah Arjuna, Potret Kesehatan Mental Anak Now?

Berdasarkan penelitian, satu dari tiga remaja saat ini mengalami gangguan mental.

Liputan6.com, Semarang - Serial WeTV Original Dua Wajah Arjuna yang akan segera tayang pada tanggal 10 November 2023. Serial romansa-komedi ini terbagi 8 episode.

Dua Wajah Arjuna adalah produksi serial web Indonesia yang disutradarai Adhe Dharmastriya dan dibintangi aktor muda, Yesaya Abraham, Beby Tsabina, Rizky Fachrel, Raisya Bawazier.

Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia, mengatakan pihaknya mengapresiasi tingginya antusiasme para penonton WeTV menjelang tayangnya series WeTV Original Dua Wajah Arjuna.

“Kami berterima kasih banyaknya respons positif atas teaser trailer. WeTV Original Dua Wajah Arjuna mengangkat topik tentang kebaikan karakter diri (inner beauty) lebih penting dari keindahan fisik (outer beauty)," katanya.

Topik itu digambarkan melalui karakter Arjuna dan spray ajaib yang membawanya menjadi tampan dan terkenal. Serial ini juga mengangkat tema mengenai bagaimana mencintai diri sendiri bagi para remaja Indonesia yang dibalut dengan komedi romantis.

Ditambahkan, berdasarkan penelitian, satu dari tiga remaja Indonesia mengalami gangguan kesehatan mental. Harapannya,  Dua Wajah Arjuna dapat menjadi hiburan dan membawa dampak positif yang dapat mengubah kehidupan remaja Indonesia untuk mencintai diri sendiri, dan mulai membangun lingkaran pertemanan di sekolah yang dapat saling menerima apa adanya.

Manoj Punjabi dari MD Entertainment menyampaikan rasa terima kasihnya pada WeTV Indonesia karena terus mendukung MD Entertainment dalam berkarya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Plot Twist Penuh Kejutan

Sementara itu Adhe Dharmastriya, sutradara Dua Wajah Arjuna mengatakan serial ini merupakan paket lengkap karena terdapat kisah persahabatan, percintaan, dan keluarga didalamnya.

“Di Dua Wajah Arjuna akan banyak komedi, perubahan, hingga plot twist tak terduga di serial ini," katanya.

Yesaya Abraham yang berperan sebagai Arjuna mengatakan ini merupakan salah satu karya yang sudah ditunggu olehnya karena memerankan dua karakter berbeda dalam satu waktu.

“Dari serial ini banyak hal positif yang dapat diambil oleh para penonton, seperti persahabatan. Memerankan dua karakter yang berbeda juga bagi saya menjadi sebuah tantangan tersendiri dan menjadi achievement bagi saya,” katanya.

Beby Tsabina yang memerankan karakter sebagai Caramel menyampaikan ini pertama kalinya dirinya mengambil proyek serial yang banyak unsur komedinya.

“Sampai kita menggunakan Konsultan Komedi dari seorang komedian, Awwe. Itu sih yang membuat serial ini menarik juga,” kata Beby.

Dua Wajah Arjuna bercerita tentang seorang pemuda bernama Arjuna yang terlahir dengan wajah yang kurang menawan. Hidupnya seketika berubah saat Arjuna bertemu seorang kakek misterius yang memberikan sebuah alat semprot ajaib yang seketika membuat Arjuna menjadi lebih tampan.

Arjuna memiliki seorang sahabat dekat sejak SMP bernama Caramel. Namun, dengan perubahan pada wajahnya, Arjuna dihadapkan pada dilema. Apakah ia akan memanfaatkan ketampanannya untuk tujuan yang baik, seperti mendapatkan cinta Caramel, atau apakah ia akan tergoda oleh perhatian yang membanjiri hidupnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.