Sukses

Sinopsis Indigo, Film Horor Terbaru Amanda Manopo dan Aliando Syarief

Film Horor Indigo saat ini telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak Kamis (19/10/2023). Film ini diperankan oleh Amanda Manopo dan Aliando Syarief.

Liputan6.com, Bandung - Memasuki Oktober 2023, banyak film horor yang tayang di bioskop Indonesia, salah satunya film Indigo. Indigo merupakan film horor Indonesia yang diperankan oleh artis populer Amanda Manopo dan Aliando Syarief.

Melalui film ini, Amanda Manopo akan berperan sebagai Zora dan mempunyai adik yang saat ini mengidap skizofrenia. Selain itu, Aliando Syarief akan berperan sebagai karakter bernama Aksa.

Film ini mendapatkan perhatian yang cukup besar dari publik karena pemerannya yang berasal dari artis populer Indonesia. Bahkan salah satu pemerannya yaitu Sara Wijayanto telah dikenal sebagai YouTuber yang mempunyai kemampuan indigo.

Indigo diproduksi oleh Hitmaker Studios dan Legacy Pictures serta digarap oleh sutradara Rocky Soraya. Dia adalah sutradara Indonesia yang telah mengerjakan banyak sekali film horor mulai dari Mata Batin, The Doll, Sabrina, hingga Suzzana: Bernapas dalam Kubur.

Saat ini film Indigo telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak Kamis (19/10/2023). Berdurasi 1 jam 58 menit film horor ini bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun keatas.

Film Indigo akan membawa penonton dalam perjalanan karakter Zora yang akan menghadapi sejumlah kejadian mistis. Saat masih kecil Zora mempunyai kemampuan indigo dan membuatnya sering dihantui dan diincar oleh makhluk gaib.

Saat dewasa, Zora telah menutup kemampuannya tersebut, tetapi tanpa disangka adiknya ternyata mempunyai kemampuan serupa. Kini perjalanan Zora pun kembali dihantui oleh perjalanan mistis terutama yang mengganggu kehidupannya dan adiknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Menceritakan tentang kisah Zora (Amanda Manopo) yang mempunyai seorang adik bernama Ninda (Nicole Rossi) yang diketahui mengidap skizofrenia. Namun suatu hari seorang paranormal bernama Sekar (Sara Wijayanto) memberitahunya bahwa Ninda seorang indigo.

Karena kemampuan indera keenamnya tersebut saat ini nyawa Ninda tengah terancam oleh makhluk tak kasat mata. Makhluk ini sering mengganggu Ninda bahkan tidak segan-segan mengancam nyawanya.

Sebagai seorang kakak Zora pun harus membantu adiknya tersebut untuk menyelamatkannya dari gangguan mistis. Sampai akhirnya diketahui bahwa saat kecil Zora pun seorang indigo yang kemampuannya sudah ditutup.

Kini kemampuannya harus kembali dibuka dengan tujuan menyelamatkan adiknya dari gangguan makhluk tak kasat mata. Zora pun harus kembali beradaptasi menjadi seorang indigo dan menghadapi sosok-sosok dari dunia lain.

Akankah adik Zora selamat? Misteri apa yang terkuak dari pengalaman mengerikan tersebut?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran

Berikut ini adalah daftar pemeran dari film Indigo:

1. Amanda Manopo sebagai Zora.

2. Aliando Syarief sebagai Aksa.

3. Sara Wijayanto sebagai Sekar.

4. Nicole Rossi sebagai Ninda.

5. Ryuken Lie sebagai Daffa.

6. Khadijah Aruma sebagai Elma.

7. Ferry Ardiansyah.

8. Marcellino Lafrand.

9. Intan Rizky Jaenab.

10. Rina Ritonga.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Indigo

Berikut ini fakta-fakta menarik film horor Indigo:

1. Digarap oleh sutradara Rocky Soraya

Film horor Indigo merupakan film yang disutradarai oleh Rocky Soraya seperti diketahui sutradara tersebut sudah sering menggarap banyak sekali film-film horor terkenal Indonesia. Mulai dari film The Doll, Jeritan Malam, Mata Batin, Sabrina, Suzzana: Bernapas dalam Kubur.

2. Film Comeback Amanda Manopo

Film Indigo menjadi comeback Amanda Manopo dalam bermain film setelah ia sukses berkarier dalam sinetron Ikatan Cinta. Melalui film ini Amanda Manopo harus terlepas dari karakter Andin dalam sinetron tersebut yang sudah melekat kuat diantara masyarakat.

Perlu diketahui Amanda Manopo sendiri sudah sering berakting dalam film-film horor Indonesia. Diantaranya film Bisikan Iblis (2018), Sajen (2018), Kanjeng Kliwon (2019) hingga Kelam (2019).

3. Film Horor Pertama Aliando Syarief

Proyek film Indigo ternyata menjadi proyek film horor pertama dari aktor Aliando Syarief mengingat ia sering berakting dalam film dan sinetron bergenre romantis atau aksi. Melalui film ini Aliando keluar dari zona nyamannya dan beradu akting dengan Amanda Manopo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini