Sukses

Simak, Begini Cara Mudah Daftar Vision Plus

Vision Plus merupakan platform layanan streaming yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Berikut ini adalah cara mudah mendaftar Vision Plus.

Liputan6.com, Bandung - Layanan streaming Vision Plus atau Vision+ saat ini banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia untuk menonton sejumlah tayangan eksklusif. Salah satunya seperti menonton pertandingan Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam dalam leg kedua.

Diketahui Vision Plus sendiri merupakan sebuah layanan media streaming digital live televisi dan video on demand  (VOD) milik MNC Group. Layanan streaming ini telah hadir sejak 15 Januari 2020.

Seperti platform layanan streaming lainnya Vision Plus juga mempunyai konten-konten mulai dari chanel televisi nasional, internasional, hingga tayangan premium. Selain itu terdapat konten-konten eksklusif yang membuat layanan streaming ini menarik bagi sejumlah pengguna.

Melansir dari visionplus.id layanan ini sebelumnya mempunyai nama MNC Now namun berubah sejak 2020. Terdapat konten bergenre menarik mulai dari komedi, romantis, keluarga, aksi, horor, olahraga, dan masih banyak lagi.

Selain itu, para pengguna Vision Plus juga bisa memutar kembali program televisi hingga 7 hari ke belakang. Sehingga, jika sempat ketinggalan salah satu program penggunanya bisa memanfaatkan fitur tersebut.

Cara menggunakan Vision Plus juga bisa dilakukan dengan mudah terutama untuk mendaftarnya sebagai pengguna baru. Tentunya para pengguna harus menggunakan alamat email yang belum pernah didaftarkan sebelumnya.

Adapun untuk mendaftar Vision Plus bisa dilakukan dengan mudah dan cepat karena hanya memerlukan alamat email, kata sandi, dan menyetujui sejumlah syarat-syaratnya. Lebih jelasnya cara mendaftar Vision Plus akan dibahas dalam artikel ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Mudah Mendaftar Vision Plus

Hal pertama yang harus diperhatikan untuk mendaftar Vision Plus adalah dengan melakukan registrasi akun terlebih dahulu. Pastikan registrasi tersebut menggunakan alamat email aktif dan kata sandi yang mudah diingat oleh penggunanya.

Selain itu pengguna harus menyetujui berbagai syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Vision Plus. Lebih jelasnya berikut ini adalah langkah-langkah mendaftar Vision Plus mengutip dari situs resminya:

1. Pertama-tama buka aplikasi atau situs resmi dari Vision Plus yaitu www.visionplus.id.

2. Selanjutnya klik tombol bagian ‘Sign In’.

3. Jika sudah masukan data-data yang dibutuhkan untuk registrasi mulai dari alamat email aktif hingga kata sandi.

4. Selain menggunakan email pengguna juga bisa memilih opsi menggunakan akun Google atau akun Facebook.

5. Setelah berhasil mendaftar lanjutkan dengan klik tombol ‘Continue’ dan mengikuti petunjuk-petunjuk yang tersedia.

6. Jika pengguna telah mendaftar maka secara otomatis akan menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

7. Setelah itu pelanggan akan mendapatkan email mengenai pendaftaran yang berhasil dilakukan kemudian klik tautan yang ada di dalam email untuk masuk ke Vision Plus.

8. Pelanggan pun selesai membuat akun Vision Plus.

3 dari 3 halaman

Daftar Paket Premium Vision Plus

Layanan streaming Vision Plus bisa digunakan secara gratis namun juga bisa menggunakan paket-paket premium yang tersedia. Paket perium tersebut bisa membuat pelanggan menikmati sejumlah layanan premium dari Vision Plus.

Pelanggan yang berlangganan paket premium bisa menikmati sejumlah konten-konten premium yang disediakan oleh Vision Plus. Berikut ini adalah sejumlah paket premium dari Vision Plus:

1. V+ Premium Sport 30 hari: Rp 35.000

2. V+ Premium Sport 90 hari: Rp 95.000

3. V+ Premium Sport 365 hari: Rp 200.000

4. V+ Premium 30 hari: Rp 20.000

5. V+ Premium 90 hari: Rp 50.000

6. V+ Premium 365 hari: Rp 100.000

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.