Sukses

Beeme, Skincare Lokal Berkomitmen pada Event dan Kegiatan CSR yang Membawa Dampak Positif

Beeme bukan hanya sekadar merek perawatan kulit yang sukses secara komersial, tetapi juga aktif dalam berbagai event dan kegiatan CSR yang mendukung komunitas dan keluarga di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Beeme, merek perawatan skincare lokal yang dikenal sebagai yang terbaik dari alam untuk ibu dan anak, terus menunjukkan komitmennya dalam berpartisipasi dalam event dan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Dengan produk unggulannya, Beeme nourishing balm, yang telah mendapatkan kepercayaan lebih dari 1.000 mitra di seluruh Indonesia, Beeme adalah bukti bahwa skincare lokal bisa sejajar dengan produk-produk luar negeri dalam hal kualitas.

Beeme bukan hanya sekadar merek perawatan kulit yang sukses secara komersial, tetapi juga aktif dalam berbagai event dan kegiatan CSR yang mendukung komunitas dan keluarga di Indonesia.

Beberapa event dan kegiatan yang telah diikuti oleh Beeme antara lain Baby Mama & Toys Festival 2022, Mombee Indonesia 2022 & 2023, TEI 2022, IMBEX 2022, Brilianpreneur 2022, Mami Bebi World 2022, IMOBY 2023, Mommy N Me 2023, Wikibex 2023, Wilbex 2023, dan Rumah Quran Lampung.

Sheyla Taradia Habib, pendiri Beeme, berbagi pandangannya tentang komitmen perusahaan terhadap event dan CSR.

"Kami di Beeme percaya bahwa sukses bukan hanya tentang bisnis, tetapi juga tentang memberikan kembali kepada masyarakat yang telah memberi kami dukungan yang luar biasa. Dengan berpartisipasi dalam event dan kegiatan CSR ini, kami berusaha untuk menciptakan dampak positif, terutama dalam keluarga dan komunitas di seluruh Indonesia," kata Sheyla.

Sheyla Taradia Habib juga menekankan, dalam setiap produk yang dihasilkan, dalam setiap langkah yang diambil selalu mengutamakan kualitas dan kebaikan untuk kulit.

"Dalam event dan kegiatan CSR, kami membawa nilai-nilai yang sama, yaitu kebaikan dan komitmen kami untuk menciptakan perubahan positif," ujarnya.

Melalui keikutsertaannya dalam event dan kegiatan CSR, Beeme berharap dapat terus menginspirasi dan memotivasi perusahaan lain untuk memberikan dampak positif yang lebih besar pada masyarakat dan lingkungan di sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.