Sukses

Seminar Magnet Rezeki di Palembang Berikan Pelatihan Cara Membuka Pintu Rezeki

Seminar Magnet Rezeki memberikan training bagaimana mengetahui rahasia doa untuk mempermudah membuka pintu rezeki.

Liputan6.com, Palembang - Pintu rezeki bisa dibuka dengan berbagai cara, salah satunya dengan menjalankan rahasia doa yang mabrur yang bisa dilakukan umat Islam.

Shofwan Hadi, Certified Training Magnet Rezeki (CTMR) membagikan rahasia doa yang bisa membuka pintu rezeki dalam Seminar dan Training Hybrid Magnet Rezeki, Menarik Rezeki Dasyat dengan Cara Allah SWT, di Grand Atyasa CC Palembang, Sabtu (7/10/2023) lalu.

Puluhan peserta seminar dan training mendapatkan trik-trik menarik rezeki dasyat dengan cara syariah, yang juga lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Salah satunya dengan memperbaiki diri sendiri dan mempraktekkan ilmu rezeki yang ampuh, katanya kepada Liputan6.com, Selasa (10/10/2023).

Ada beberapa materi yang disampaikan, seperti perisai diri dan disiplin kata. Cukup dengan itu, rezeki akan datang. Terlebih dengn praktekkan ilmu rezeki, sangat ampuh untuk membuka rahasia dosa.

Berusaha dengan kekuatan pikiran dan kebiasaan disiplin kata yang baik juga, pintu rezeki akan sangat mudah dibuka. Bahkan duduk dan berdiam diri pun, pintu rezeki bisa terbuka dengan trik-trik yang diajarkan.

Salah satu peserta terlilit utang hingga Rp15 miliar, bisa terlunasi utangnya dengan mempraktikkan ilmu Magnet Rezeki yang diajarkan di Seminar dan Training Hybrid Magnet Rezeki, Menarik Rezeki Dahsyat dengan Cara Allah SWT.

“Bahkan peserta di Palembang, banyak yang mendapatkan manfaat dari seminar ini. Dalam hitungan cepat, peserta bisa bangkit dan dapat omzet yang luar biasa. Kita segmentasinya semua. Tapi yang ikut itu ada, banyak persoalan dan bisa mendapatkan solusi dari masalah mereka dengan membuka pintu rezeki,” ujarnya.

Para peserta Seminar dan Training Hybrid Magnet Rezeki, Menarik Rezeki Dasyat dengan Cara Allah SWT, bisa mendapatkan pelatihan lanjutan dengan Magnet Rezeki selama satu hari penuh.

Training lanjutan tersebut mengajarkan bagaimana pendalaman materi seperti Qurani Vibration dan menjaga terumbu karang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjaga Terumbu Karang

“Menjaga terumbu karang berarti kita bisa menjaga silaturahmi, persahabatan dan keluarga. Kita punya harapan supaya ilmu Magnet Rezeki dari Founder Magnet Rezeki ustad Nasrullah Ini bisa tersebar di Sumsel, karena ilmunya begitu luar biasa,” katanya.

Seminar dan Training Hybrid Magnet Rezeki, Menarik Rezeki Dasyat dengan Cara Allah SWT yang dicetuskan oleh Founder Magnet Rezeki ustad Nasrullah tersebut, sudah tersebar se-Indonesia. Bahkan Kota Palembang merupakan kota ke-113 yang digelar seminar Magnet Rezeki tersebut.

Selain Shofwan Hadi, peserta juga mendapat materi Magnet Rezeki dari CTMR lainnya, yakni Diah Syarifah dan Fitriani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.