Sukses

Segera Tayang Loki Season 2, Berikut Fakta-Fakta Menariknya!

Perjalanan Loki di Season kedua akan membawa penonton untuk menyelamatkan apa yang telah ia rusak. Adapun series ini akan segera tayang pada 6 Oktober di Dinsey+ Hotstar.

Liputan6.com, Bandung - Loki Season 2 resmi tayang pada Oktober tahun ini dan membawa kebahagiaan pada sejumlah penggemarnya. Melansir dari unggahan resmi Marvel Studio series Loki season kedua akan tayang pada Kamis (5/10/2023) pukul 6 sore PT (Pacific Time).

"Waktu hampir habis. Marvel Studios #Loki Season 2, sebuah series original, mulai streaming 5 Oktober pukul 6 sore PT, hanya di #DisneyPlus," tulis @MarvelStudiosCA.

Adapun untuk para penggemar di Indonesia melalui unggahan Instagram resmi Disney+ Hotstar jadwal tayang series Loki 2 perdana pada Jumat (6/10/2023). Film ini akan kembali menampilkan perjalanan Loki dari series sebelumnya.

Premiere 6 Oktober. Dalam 1 minggu, Loki kembali. Marvel Studio’s #Loki season 2 akan hadir eksklusif di #DisneyPlusHotstarID,” tulis @dinseyplushotstarid.

Melalui season kedua ini Loki akan melanjutkan kembali perjalanannya yang sebelumnya menampilkan bagaimana konsep dari Multiverse. Sebelumnya Loki dan Sylvie telah merusak garis waktu dan TVA yang membuat perjalanannya di season kedua semakin mendebarkan.

Karena TVA mengalami kehancuran pada season kedua Loki mungkin akan mencoba untuk menyelamatkan kerusakan yang telah mereka timbulkan. Ia juga akan lebih menyadari bahwa penyelamatan ini dilakukan tidak hanya menyelamatkan Multiverse namun orang-orang yang dicintainya.

Melansir dari situs resmi Disney series ini kembali menampilkan Tom Hiddleston, Sophia Di Martino, Gugu Mbatha-Raw, dan masih banyak lagi. Terlihat sejumlah aktor-aktor baru juga akan tampil dalam series Loki Season 2 salah satunya aktor Ke Huy Quan yang berperan sebagai O.B (Ouroboros) seorang teknisi di TVA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Loki Season 2

Series ini mempunyai genre aksi, petualangan, fantasi dan fiksi ilmiah yang akan menampilkan perjalanan Loki (Tom Hiddleston) sang God of Mischief. Melalui series keduanya Loki menemukan bahwa dirinya dalam sebuah pertempuran demi jiwa Time Variance Authority.

Bersama dengan Mobius (Owen Wilson), Hunter B-15 (Wunmi Mosaku), tim karakter baru dan tim-tim karakter yang akan kembali. Loki menavigasi multiverse yang terus berkembang dan semakin berbahaya untuk mencari Sylvie, Hakim Renslayer, Miss Minutes, dan kebenaran tentang apa artinya memiliki keinginan bebas dan tujuan mulia.

Petualangannya kali ini akan membuatnya sadar bahwa kekacauan yang telah ia buat mempunyai dampak yang sangat berbahaya. Tidak hanya menyelamatkan Multiverse Loki juga menyadari bahwa orang-orang tersayangnya dalam bahaya.

Akankah Loki berhasil menyelamatkan Multiverse dan orang-orang yang dicintainya?

3 dari 3 halaman

Fakta Menarik Series Loki Season 2

Berikut ini adalah sejumlah fakta-fakta menarik dari serial Loki Season 2 melansir dari berbagai sumber:

1. Loki berusaha untuk memperbaiki kesalahannya

Karakter Loki dalam film Marvel dikenal sebagai sosok antagonis yang mempunyai cara-cara licik untuk mendapatkan yang ia inginkan. Namun melalui serial ini  Loki tampaknya menjadi sosok yang karakternya berkembang dan belajar dari kesalahan yang telah diperbuat.

Kini Loki berusaha untuk bisa menjaga emosinya dan memperbaiki apa yang telah ia rusak terutama dengan tujuan menyelamatkan multiverse serta mencoba agar orang-orang yang ia sayangi tidak berada dalam bahaya.

2. Muncul karakter baru

Seperti disebutkan sebelumnya dalam season kedua ini terdapat karakter baru yang akan menghiasi jalan cerita season kedua. Salah satu yang menarik perhatian adalah sosok O.B atau Ouroboros.

Ia adalah seorang teknisi TVA yang mempunyai pengetahuan dan keahlian yang spesial dan membantu Loki, Mobius, dan timnya untuk menyelamatkan TVA. Selain itu terdapat karakter baru Hunter X-5 yang disebut-sebut akan menjadi karakter antagonis dalam season ini.

Selain itu fakta menarik lainnya karakter O.B diperankan oleh aktor pemenang Oscar Ke Huy Quan yang tampil ikonik dalam film “Everything Everywhere All at Once”. Adapun karakter Hunter X-5 diperankan oleh Rafael Casal.

3. Perbedaan Season 1 dan 2

Melalui peristiwa di season 1 Loki memberikan gambaran terkait asal usul dan konsep dari Multiverse. Sehingga bagaimana awal mula dan pembuat dari Multiverse tersebut bisa terbentuk.

Adapun di musim pertama dijelaskan jika Kang adalah orang dibalik pembuat TVA dan menjaga garis waktu (sacred timeline) dari kekacauan. Namun di akhir season pertama Loki ternyata sadar bahwa tindakannya bersama Sylvie telah menimbulkan kekacauan besar.

Sehingga berbeda dengan season pertama pada kisah kedua ini Loki sadar bahwa ia harus berusaha menghentikan kekacauan tersebut. Terutama ia menyadari bahwa orang-orang yang disayanginya berada dalam bahaya.

Singkatnya pada Loki season pertama menceritakan bagaimana Loki bisa menghancurkan TVA. Sebaliknya pada season kedua Loki menyadari kesalahannya dan berusaha untuk menyelamatkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini