Sukses

Ketika Prilly Latuconsina Dicemburui Salshabilla Adriani

Drama 5 detik & Rasa Rindu episode terbaru menyuguhkan konflik yang seru.

Liputan6.com, Semarang - Drama 5 Detik dan Rasa Rindu episode 3 menghadirkan konflik berlatar asmara. Drupadi yang diperankan Salshabilla Adriani diceritakan cemburu kepada Via (Prilly Latuconsina).

Konflik bermula dari kedekatan Via dengan Gana, tokoh yang diperankan oleh Bryan Domani, yang juga merupakan sosok yang disukai oleh Drupadi.

Via, yang memiliki kegigihan untuk mendebutkan band E-Minor dan Drupadi di perusahaan musik tempatnya bekerja, Life Muse. Via menawarkan bantuan kepada Gana untuk menemani dan membantunya dalam mencari inspirasi untuk membuat lagu. Mereka berdua bersatu untuk memenuhi tenggat waktu penting bagi grup musik mereka.

Namun, ketika semuanya tampak berjalan lancar, Via tiba-tiba pingsan. Saat terungkap bahwa kesehatannya sedang dalam bahaya dan memerlukan perawatan medis lebih lanjut, Via juga menghadapi konflik batinnya sendiri, harus menghadapi pilihan.

Episode ini akan memperlihatkan bagaimana persahabatan, cemburu, dan kreativitas bertabrakan dalam dunia yang kompetisi dan penuh tekanan.

Bagaimana kelanjutan kisah Via, Gana, dan Drupadi akan mempengaruhi dinamika mereka di masa depan? Simak saja di WeTV Original 5 Detik Rasa Rindu. Tayang sore ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.