Sukses

Fakta-fakta Kizaru Karakter yang Pernah Kalahkan Luffy dalam Serial One Piece

Kizaru adalah salah satu karakter yang paling kuat dalam serial ini, dan kekuatannya yang luar biasa membuatnya sulit dikalahkan

Liputan6.com, Jakarta - Kizaru adalah salah satu karakter dalam serial manga dan anime populer One Piece yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Dia adalah salah satu dari tiga Admiral di Angkatan Laut Dunia yang memiliki kekuatan Buah Iblis Logia, memungkinkannya untuk mengendalikan cahaya.

Dirangkum dari berbagai sumber, Kizaru dikenal sebagai Borsalino, adalah sosok misterius yang selalu terlihat santai dan tenang dalam setiap situasi. Ia pertama kali diperkenalkan dalam Arc Sabaody Archipelago, ketika dia dikirim oleh Angkatan Laut untuk menghentikan bajak laut Topi Jerami.

Kizaru adalah salah satu karakter yang paling kuat dalam serial ini, dan kekuatannya yang luar biasa membuatnya sulit dikalahkan. Di Jepang, ada tiga benda pusaka keramat yang diturunkan dari para dewa Jepang ke kaisar Jepang.

Tiga pusaka itu adalah Yata no Kagami, Ame no Murakumo (Kusanagi), dan Yasakani no Magatama. Ketiganya di One Piece menjadi nama jurus-jurus Kizaru.

Kekuatan utama Kizaru berasal dari Buah Iblis Logia yang dimilikinya, yaitu Buah Iblis Pika Pika no Mi, yang memungkinkannya untuk berubah menjadi cahaya dan mengendalikannya sepenuhnya.

Gaya bertarung utamanya adalah menggunakan kakinya dan memanfaatkan kekuatannya untuk serangan yang sangat dekat. Jika ingin ada jarak sedikit, dia menggunakan pedang Ame no Murakumo.

Jika ingin serangan jarak jauh yang bisa menghancurkan dengan merata, ada Yasakani no Magatama, dan untuk pertahanan dia memiliki Yata no KagamiMeskipun sifatnya yang santai, Kizaru adalah seorang prajurit yang sangat berbakat dan mematikan.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ancaman Nyata Bajak Laut

Dia sering terlihat menggunakan serangan dengan kecepatan tinggi, yang sulit dihindari bahkan oleh bajak laut yang paling kuat. Kizaru juga dikenal karena senyum abadi yang selalu menghiasi wajahnya, seolah-olah dia tidak pernah merasa khawatir.

Selama perjalanan Topi Jerami dalam Grand Line, mereka beberapa kali berhadapan dengan Kizaru, dan setiap pertemuan itu selalu menghasilkan pertarungan yang seru.

Meskipun dia adalah seorang musuh, banyak penggemar One Piece yang mengagumi kekuatan dan sikapnya yang tenang. Kizaru adalah salah satu karakter yang menambah kedalaman dan kompleksitas dalam dunia One Piece.

Kehadirannya dalam cerita ini memberikan ancaman nyata bagi para bajak laut dan menjadikannya salah satu Admiral yang paling menonjol dalam Angkatan Laut Dunia.

Dengan kemampuannya yang unik dan sikapnya yang tidak tergoyahkan, Kizaru terus menjadi salah satu karakter yang paling diingat dalam petualangan Topi Jerami.

Demikianlah gambaran singkat mengenai sosok Kizaru dalam One Piece. Karakter ini adalah salah satu dari banyak elemen menarik dalam dunia yang luas dan beragam yang telah dibangun oleh Eiichiro Oda dalam serial ini.

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.