Sukses

Sinopsis Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri, Kisah Natasha Willona Ungkap Kejadian Mistis

Sebelum nonton, simak sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2: Desa Bunuh Diri berikut ini.

Liputan6.com, Yogyakarta - Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2: Desa Bunuh Diri adalah film horor Indonesia yang mulai tayang pada Kamis (14/09/2023) di bioskop Indonesia. Film yang disutradarai oleh Herwin Novianto ini dibintangi oleh Natasha Wilona, Marsha Aruan, Giulio Parengkuan, Acha Septriasa, dan Ratu Felisha.

Film bergenre horor dan petualangan ini merupakan sekuel dari film Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2018). Sebelum nonton, simak sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2: Desa Bunuh Diri berikut ini.

Melansir laman imdb.com, film ini berlatar waktu lima tahun setelah peristiwa di film pertama, Siena (Natasha Willona) masih memiliki kemampuan untuk melihat tanda-tanda kematian seseorang. Kemampuan ini membuatnya merasa depresi dan trauma, sehingga ia memutuskan untuk mencari bantuan dari seorang psikiater.

Suatu hari, Siena menerima telepon dari Naya (Acha Septriasa), dosen dan psikolog klinisnya. Naya meminta bantuannya untuk menyelidiki sebuah kasus kematian misterius di Desa Remetuk, kampung halaman Naya.

Di desa tersebut, terjadi serangkaian kematian bunuh diri yang tidak wajar. Mayat-mayat korban ditemukan dengan tanda-tanda kematian yang sama, yaitu luka tusuk di dada.

Siena bersama dengan sahabatnya pergi ke Desa Remetuk untuk menyelidiki kasus tersebut. Namun, Siena ternyata tidak bisa melihat tanda-tanda kematian tersebut.

Di desa itu, Siena menemukan bahwa para korban memiliki kesamaan, yaitu mereka semua pernah mengalami kejadian buruk di masa lalu. Siena pun menduga bahwa ada kekuatan jahat yang berada di balik kematian para korban.

Siena dan teman-temannya harus bekerja sama untuk mengungkap misteri kematian para korban dan menghentikan kekuatan jahat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.