Sukses

Suster Irene Kembali Bertarung Hadapi Iblis Valak di Film The Nun 2

The Nun mengambil bagian dari film Conjuring pertama di mana terungkap bahwa Maurice alias Frenchie dirasuki oleh Valak

Liputan6.com, Bandung - Warner Bros membagikan poster terbaru The Nun 2 yang menampilkan Suster Irene sedang melayang. Kenapa Suster yang diperankan oleh Taissa Farmiga melayang jelang peluncuran film pada 8 September? Jawabannya, kemungkinan Suster Irene tengah dirasuki oleh iblis.

Dugaan ini merupakan kesimpulan usai poster terbaru The Nun II, menggoda misteri baru yang mendebarkan.

Mencuplik dari laman tek.id, Kamis (7/9/2023), poster tersebut menampilkan Suster Irene (Taissa Farmiga) di sebuah gereja, melayang di udara dengan tangan terentang seperti kesurupan.

Meskipun detail plotnya masih dirahasiakan, namun poster ini cukup untuk membuat penggemar penasaran dan semakin tidak sabar. Apa yang dapat diharapkan dari The Nun II ?

Berlatar lima tahun setelah peristiwa The Nun, film ini akan menampilkan Suster Irene di sebuah sekolah di Prancis tempat seorang pendeta dibunuh, dan kejahatan menyebar.

The Nun mengambil bagian dari film Conjuring pertama di mana terungkap bahwa Maurice alias Frenchie dirasuki oleh Valak. Eksorsismenya adalah yang ditampilkan dalam video di seminar pendidikan Ed dan Lorraine Warren dua puluh tahun setelah The Nun.

Melanjutkan itu, trailer yang terungkap sebelumnya menunjukkan bahwa Valak melarikan diri bersama Frenchie, yang membawa Suster Irene ke sekolah tempat dia bekerja sebagai tukang kebun.

Fans sekarang penasaran untuk melihat apakah eksorsisme Maurice akan ditampilkan dalam The Nun II dan apakah acara tersebut akan membawaThe Conjuring dan The Nun berperan bersama.

Kisah yang mencekam dan penampilan yang menakutkan dari para pemeran bintang dan adegan-adegan jumpscare dapat diharapkan dari The Nun II.

Film kembali dibintangi oleh Farmiga sebagai Suster Irene, Bonnie Aarons sebagai Biarawati, dan Jonas Bloquet sebagai Frenchie.

Tidak hanya itu, ada juga Storm Reid yang berperan sebagai biarawati, bersama pendatang baru waralaba, Anna Popplewell, sebagai Kate dan Katelyn Rose Downey sebagai Sophie.

Film ini disutradarai oleh Michael Chaves dari naskah yang ditulis oleh Akela Cooper, Ian Goldberg, dan Richard Naing dari sebuah cerita oleh Cooper.

James Wan dan Peter Safran kembali sebagai co-produser, dengan Judson Scott sebagai produser. Bersiaplah para penunggu Valak akan segera kembali merasuki kita semua di The Nun II yang akan datang.

Dalam entri berikutnya di The Conjuring Universe, iblis tituler itu dijuluki sebagai 'the greatest evil'.

Dilansir laman cinemags.org, trailer perdana The Nun II atau The Nun 2 telah dirilis oleh Warner Bros. Pictures dan promo ini menghadirkan kembali iblis Valak ke alam semesta Conjuring.

Trailer ini sebelumnya pertama kali ditayangkan di ajang CinemaCon 2023 lalu, tetapi baru sekarang telah dirilis untuk umum.

Trailer ini memperlihatkan kembalinya Taissa Farmiga sebagai Suster Irene, yang diperkenalkan dalam film The Nun sebelumnya. Di akhir film tersebut, Irene mampu mengirim Valak kembali ke neraka dengan cara meludahi wajahnya.

Jelas hal itu tidak berhasil, setidaknya dalam jangka panjang, jadi sekarang Suster Irene harus berurusan dengan lebih banyak lagi dengan aktivitas iblis dengan bantuan beberapa teman baru.

Ditulis oleh penulis skenario M3GAN dan Malignant, Akela Cooper, dan disutradarai oleh sutradara The Conjuring: The Devil Made Me Do It, Michael Chaves, The Nun 2 siap untuk membuat Anda takut pada tanggal 8 September ini.

Bersama dengan Taissa Farmiga, Bonnie Aarons akan mengulangi perannya sebagai Valak, iblis yang berubah wujud menjadi biarawati mengerikan yang bertekad untuk menghantui kakak-beradik Farmiga.

Aarons pertama kali memerankan peran tersebut dalam The Conjuring 2 melawan Lorraine Warren yang diperankan oleh Vera Farmiga sebelum kembali untuk kisah asalnya yang menakutkan dalam The Nun.

Jonas Bloquet juga akan mengulangi perannya sebagai Frenchie yang pernah muncul dalam film The Conjuring pertama.

Selain para pemeran lama, The Nun 2 juga akan menampilkan para pendatang baru seperti Storm Reid (The Last of Us), Anna Popplewell (The Chronicles of Narnia), dan Katelyn Rose Downey (The Princess).

The Nun 2 akan menjadi film kesembilan dalam franchise film Conjuring yang menyeramkan. Tidak mengherankan bahwa sekuelnya mendapat lampu hijau, karena film horor tahun 2018 tersebut adalah film terlaris dalam franchise The Conjuring, dengan meraup keuntungan AS$365 juta di seluruh dunia.

The Conjuring dan film-film terkaitnya juga merupakan franchise horor terlaris, dengan pendapatan lebih dari dua miliar rupiah dan menjadi box office di seluruh dunia. Tegang? Tentu saja rasa tersebut menjadi candu bagi para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.