Sukses

PM Justin Trudeau Hadiri KTT ASEAN Didampingi Putranya, Warganet: Mau Jadi Mantunya

PM Kanada Justin Trudeau diketahui hadir di acara KTT ASEAN didampingi oleh putranya yang baru berusia 15 tahun.

Liputan6.com, Bandung - Pada Rabu (6/9/2023) Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau turut menghadiri acara KTT ke-43 ASEAN di Jakarta. Baru-baru ini kehadirannya menjadi perhatian publik karena terlihat hadir bersama putra pertamanya Xavier Trudeau.

Sebelumnya, Justin Trudeau sendiri telah berpisah dengan istrinya Sophie Gregoire sehingga pada acara ini Xavier Trudeau terlihat mendampingi sang ayah. Adapun warganet memperhatikan kehadiran Justin Trudeau karena pesona anaknya yang disebut sangat tampan.

Diketahui kehadiran Justin Trudeau di Indonesia turut disambut oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar. PM Kanada dan anaknya tersebut tiba di Jakarta pada Selasa (5/9/2023) di Terminal VIP Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi perhatian warganet

Keduanya juga terlihat menghadiri Gala Dinner KTT ASEAN 2023 yang diadakan di Hutan Kota Plangaran, Jakarta. Justin Trudeau dan anaknya terlihat mengenakan kemeja batik khas Indonesia.

Penampilan ayah dan anak tersebut menjadi perhatian warganet terutama baju batik yang digunakan oleh Xavier Trudeau dinilai sangat cocok. Justin Trudeau sendiri menggunakan batik berlengan panjang sedangkan Xavier mengenakan baju berlengan pendek.

Momen lucu juga terjadi ketika Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Jokowi menyambutnya di acara Gala Dinner ASEAN. Pasalnya Presiden Jokowi sempat terkejut dengan tinggi badan dari anak Justin Trudeau yang baru berusia 15 tahun tersebut.

Melansir dari beberapa komentar di media sosial sejumlah warganet yang melihat video sambutan PM Kanada dan anaknya tersebut banyak yang salah fokus dengan Xavier. Bahkan, tidak sedikit yang terpesona dan jatuh hati dengan anak PM Kanada tersebut.

Boleh kali pak jadi mantunya,” tulis akun TikTok @fitriferdiansyah.

Pak boleh pak mendaftar jadi calon mantu gitu,” kata @nonakupangmanise.

pak nerima modelan menantu kaya saya gak?,” tanya @bellensiaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.