Sukses

Jennifer Coppen Melahirkan Anak Pertama, Bagikan Arti Nama Sang Putri

Artis Jennifer Coppen baru saja melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Kamari Sky Wassink.

Liputan6.com, Bandung - Artis dan selebgram Jennifer Coppen baru-baru ini membagikan kabar bahagia setelah melahirkan anak pertama. Ia diketahui melahirkan anak perempuan yang diberi nama Kamari Sky Wassink.

Anak pertamanya ini merupakan buah hati dari pasangannya Dali Wassink. Melalui unggahan di Instagram, Jennifer turut memperlihatkan bagaimana perjuangannya saat melahirkan yang turut ditemani oleh pasangannya.

Kabar bahagia tersebut juga turut ia unggah di unggahan Instagram pada Selasa (29/8/2023). Diketahui putrinya tersebut lahir pada 28 Agustus 2023 pukul 06.25 WIB.

Sepuluh jari kecil, sepuluh jari kaki yang sempurna, kau isi hati kami dengan cinta yang meluap-luap. 28 Agustus 2023, 06.25 WIB,” tulis Jennifer.

Jennifer Coppen juga membagikan informasi jika putrinya lahir dengan berat badan 3,4 kg dengan kondisi yang sehat sempurna. Adapun sejumlah warganet dan rekan-rekannya turut memenuhi kolom komentar dengan ucapan selamat.

Kami telah dikaruniai seorang putri cantik dengan berat badan 3,4 kg berukuran 54 cm dalam kondisi sehat sempurna. Nafas pertamamu merenggut hati kami. Selamat datang si kecil kai. Kamari Sky Wassink,” ujarnya.

Melalui Instagram story-nya, Jennifer turut membagikan arti nama dari sang putri yang mempunyai makna mendalam. Ia menggunakan nama yang mempunyai arti bulan dan langit serta menggunakan nama belakang dari pasangannya.

Banyak yang nanya Kak arti nama anak kaka apa sih? Nama Kamari aku ambil dari Al-Qamar yang artinya Bulan lalu sky yang artinya langit dan wassink So Kamari sky wassink The moon and the sky,” tulis akun @jennifercoppenreal20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.