Sukses

Rekomendasi Tempat Jual Barang Thrift di Sumatera Barat Murah Meriah

Dengan harga murah mereka sudah bisa mendapatkan pakaian atau sepatu bermerek.

Liputan6.com, Padang - Barang thrift atau barang impor bekas banyak digemari masyarakat beberapa waktu belakangan, terutama kalangan muda. Dengan harga murah mereka sudah bisa mendapatkan pakaian atau sepatu bermerek.

Meskipun barang bekas, tetapi kualitas barang thrift ini masih bagus dan layak pakai. Bagi Anda yang membeli barang thrift dituntut untuk cermat ketika memilih barang yang dicari, karena tidak jarang penjual akan menumpuknya dan mencampurnya baik itu baju maupun celana.

Di Sumatera Barat, terdapat dua tempat favorit untuk ngethrift dengan harga murah dan barang bermerek:

1. Pasar Raya Padang

Pasar Raya Padang merupakan salah satu pasar tradisional, di lokasi ini Anda dapat menemukan lebih dari 10 deretan kios-kios thrift dengan menyedikan pakain bekas bermerek mulai dari celana hingga baju dengan harga yang relatif murah.

Di tempat ini Anda bisa menemukan baju dengan harga mulai dari 15 ribu hingga 25 ribu. Jika jeli, Anda pasti mendapat barang bermerek dan layak pakai.

2. Pasa Lereng

Selanjutnya Pasar Lereng, pasar ini terletak di Kota Bukittingi dan bisa dikunjungi dengan berjalan kaki dari Jam Gadang, ikonnya Kota Bukittingi. Di Pasar Lereng ini Anda akan menemukan lebih banyak gerai-gerai thrift dari pada di Pasar Raya Kota Padang.

Di sini barang thrift yang ditawarkan kepada pembeli lebih beragam, bahkan tidak hanya baju tetapi juga ada gerai-gerai toko yang menjual sepatu hingga tas impor bekas.

Jika Anda datang ke sini ada baiknya datanglah bersama teman agar juga bisa saling bertukar pikiran memilih pakaian mana yang bagus diborong untuk dibawa pulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.