Sukses

Sinopsis Film Baby Driver, Aksi yang Dibintangi Ansel Elgort dan Jamie Foxx

Film Baby Driver adalah film aksi kriminal yang menampilkan aksi dari Ansel Elgort.

Liputan6.com, Bandung - Film Baby Driver adalah film aksi tahun 2017 yang akan tayang di Trans TV hari ini pukul 21.00 WIB. Film yang dibintangi oleh Ansel Elgort dan Jamie Foxx ini mempunyai jalan cerita yang penuh dengan aksi.

Film ini disutradarai oleh Edgar Wright dan mengandung adegan aksi kriminal dengan suasana yang menegangkan. Adapun penonton yang bisa menyaksikan film ini yang masuk dalam rating R karena terdapat adegan kekerasan.

Baby Driver bahkan telah mendapatkan pendapatan box office hingga US$226 juta dan sangat melampaui biaya produksi filmnya sekitar US$34 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Baby Driver

Menceritakan tentang pria bernama Baby (Ansel Elgort) yang direkrut oleh kawanan perampok untuk menjadi sopir. Terpilihnya Baby sebagai sopir dikarenakan keahliannya dalam mengemudi yang sangat mahir.

Baby bahkan bisa mengemudi dan kabur dari kejaran polisi dengan mudah, ia juga diketahui pernah mengalami kecelakaan mobil saat kecil. Kecelakaan tersebut membuatnya kehilangan orang tua dan hanya dirinya yang selamat.

Akibat dari kecelakaan tersebut Baby sempat mengalami kelainan di telinganya bernama Tinitus. Ia sering mendengarkan musik agar bisa meredakan tinitusnya dan sering menggunakan alat pendengar.

Suatu hari Baby bertemu dengan seorang pramusaji bernama Debora (Lily James) dan ia memutuskan berhenti dari dunia kriminal. Ia tidak ingin kekasihnya berada dalam kondisi bahaya dan kini beralih menjadi seorang pengantar pizza.

Meskipun begitu jasa Baby masih dibutuhkan dalam sebuah perampokan ia justru mendapatkan ancaman jika menolak menjadi pengemudi kembali. Sehingga mau tidak mau ia harus mengambil pekerjaan kriminal tersebut.

Saat ini, Baby harus menjalani misi penuh bahaya dan harus bisa menjaga keselamatan kekasihnya Debora.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Film Baby Driver

1. Ansel Elgort sebagai Baby

2. Jon Bernthal sebagai Griff

3. Jon Hamm sebagai Buddy

4. Eiza Gonzalez sebagai Darling

5. Lily James sebagai Debora

6. Kevin Spacey sebagai Doc

7. Jamie Foxx sebagai Bats

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.