Sukses

Ngamuk Calon Istri Disebut Transgender, Tunangan Lucinta Luna: Dia Wanita dari Lahir!

Selebritas Lucinta Luna kembali jadi bahan perbincangan warganet usai datang ke Podcast Close the Door Deddy Corbuzier.

 

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas Lucinta Luna kembali jadi bahan perbincangan warganet usai datang ke Podcast Close the Door Deddy Corbuzier. Bukan tanpa sebab, dalam obroloan itu Deddy Corbuzier dianggap menjebak Lucinta Luna dengan pertanyaan soal transgender di depan calon suaminya, Arten Boltian alias Alan.

"Banyak sekali orang yang bilang ke saya, bahwa Luna adalah pria, dia adalah transgender. Saya mau mengatakan ke semua orang, dia wanita sejak lahir," kata Alan menjawab pertanyaan Deddy.

Deddy kemudian menyanggah dengan mengatakan, "Saya kira dia transgender."

Adu mulut pun terjadi antaran Alan dan Deddy, sampai-sampai Lucinta Luna teriak, "Stooooppp!". 

Lucinta Luna sendiri mengaku risih dengan pertanyaan Deddy tersebut, sehingga dirinya membuat klarifikasi di akun Instagramnya @lucintalina_manjalita. 

"Gak usah pada muna gak usah pada sok suci. Gue udah gede dan gue berhak memilih kebahagiaan gue. Jujur gue gak suka dengan question jebakan batman ini," tulisnya, yang diunggah Selasa (8/8/2023).

Lucinta menegaskan dirinya adalah perempuan tulen dan merasa kecewa dengan banyak hinaan yang diterimanya saat ini. Dirinya juga mengaku bernama asli Ayluna Putri.

"Hey lo klo mo nangkep cepu gue yg kedua kali kudu liat semua data gue di negara Indonesia tercinta ini... Gue sebagai wanita yang terdata namanya Ayluna Putri alias Lucinta Luna dimanaaa2 sangat kecewa dengan hinaan kelean..." tulisnya lagi.

Selebritas penuh kejutan itu juga menegaskan, pernikahannya nanti adalah sah antara laki-laki dan perempuan, dan resepsinya pun bakal digelar di Jakarta.

"Di hari pernikahan gue tahun depan gue sah kok laki2 dan perempuan... Dan gue bakal gelar resepsinya di sini Jakarta Indonesia," katanya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunangan Bergaya Pernikahan

Sebelumnya Lucinta Luna telah resmi bertunangan dengan kekasihnya, seorang pria keturunan asing bernama Arten Boltian alias Alan. Hubungan mereka itu telah diresmikan di Bali pada Jumat (28/7/2023). Tampak Lucinta Luna dan Alan saat itu mengemas momen bahagia mereka dengan gaya pernikahan.

Pada momen tersebut, tampak gaya berbusana Lucinta Luna dan Alan dibalut bak sepasang pengantin yang sedang menikah. Lucinta mengenakan gaun pengantin wanita, sementara Alan memakai setelan tuksedo dengan dasi kupu-kupu.

Lucinta Luna dan Alan juga tampak memamerkan cincin yang tersemat di jari mereka masing-masing. Dekorasi di belakang mereka dibuat bak sebuah resepsi pernikahan meskipun dalam video itu terdengar seseorang berteriak selamat tunangan, "Happy engagement!"

Jelang resmi bertunangan, Alan sempat berbicara melalui Instagram Stories miliknya sembari menegaskan bahwa mereka baru dalam tahap melaksanakan pertunangan. Diakui oleh Alan bahwa jelang momen menyematkan cincin di jari masing-masing, rasa gugup sempat menghinggap.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini