Sukses

Kisah Yang Zi Dengan Empat Pria Ganteng

Kisah Lost You Forever diambil dari seri novel The Book od Mountain and Sea karya sastrawan Tiongkok, Tong Hua.

Liputan6.com, Semarang - WeTV Indonesia merilis drama terbaru berjudul Kehilanganmu Selamanya (Lost You Forever). Drama fantasi romansa ini diperankan oleh Yang Zi, Zhang Wanyi, Deng Wei, dan Wang Hongyi. Merupakan adaptasi dari buku ketiga dalam seri novel 'The Book of Mountain and Sea' karya Tong Hua, sastrawan Tiongkok.

Yang Zi hadir setelah sukses membintangi drama-drama ngetop. Dalam drama ini, Yang Zi memerankan karakter Xiao Yao yang dikelilingi oleh empat aktor tampan yang menjadi pemeran utama pria yakni Zhang Wanyi sebagai Pangeran Cang Xuan, Deng Wei sebagai Tu Shan Jing, Wang Hongyi sebagai Chi Shui Feng Long dan Tan Jianci sebagai Xiang Liu.e

Cerita diawali ketika Xiao Yao, putri dari kerajaan Haoling mengalami musibah ketika masih kecil saat diasingkan. Xiao Yao tersesat selama 300 tahun di hutan belantara hingga ia kehilangan ingatan. Akhirnya dia menetap di kota Qing Shui dan menjadi seorang tabib ternama.

Di kota Qing Shui, takdir membawanya untuk menyelamatkan seorang pria tanpa identitas yang terluka. Ia merawat pria tersebut sampai sehat kembali dan memberikan nama Ye Shiqi padanya.

Tanpa ia ketahui, Ye Shiqi juga menyembunyikan identitas aslinya yang sebenarnya bernama Tu Shan Jing, seorang bangsawan dari keluarga kaya raya klan Tu Shan.

Dalam kehidupannya di kota Qing Shui, ia juga tidak sengaja bertemu dengan Xiang Liu, iblis berkepala sembilan yang terkenal kejam. Pertemuan dengan Xiang Liu membuat mereka yang awalnya saling membenci menjadi dekat dan Xiang Liu sering menolong Xiao Liu ketika berada dalam bahaya.

Tidak hanya sampai situ, ia juga bertemu kembali dengan pangeran Cang Xuan, kakak sepupu yang tengah mencarinya selama 300 tahun. Naasnya mereka berdua saling tidak mengenali satu sama lain.

Lost You Forever menawarkan cerita cinta yang rumit antara Xiao Yao dengan empat pria tampan yang menyukainya. Drama ini dilansir akan dibagi menjadi dua musim dengan jumlah episode sebanyak 39 pada musim pertamanya.

Dilansir dari akun resmi Lost You Forever di Weibo, drama ini telah memecahkan rekor menjadi drama dengan heat index tertinggi di tahun 2023. Selain itu juga menduduki WeTV Hot ke-2 pada minggu pertama penayangannya di aplikasi WeTV.

Melalui perpaduan antara elemen mitologi dan romansa, drama ini siap menyuguhkan pengalaman hiburan yang tak terlupakan bagi pecinta genre ini. Tayang mulai 24 Juli 2023 di aplikasi WeTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini