Sukses

Momen Cinta Laura Datangi Kota Masohi Tanpa Dibayar, Bantu Anak-Anak Korban Pelecehan Seksual

Artis dan Penyanyi Cinta Laura kini menjadi pembahasan publik setelah diketahui mengujungi Masohi tanpa dibayar dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional.

Liputan6.com, Bandung - Artis dan penyanyi Cinta Laura kembali terlihat di publik dengan aktivitasnya yang menginspirasi. Artis berusia 29 tahun tersebut baru-baru ini merayakan Hari Anak Nasional dengan mengunjungi Kota Masohi, Maluku Tengah.

Cinta diketahui mengunjungi Kota Masohi untuk menghadiri acara "Meet and Learn with Cinta Laura". Acara yang diinisiasi oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) ini membawa Cinta bahkan tanpa dibayar.

Hal tersebut disampaikan oleh Bella Fajrah, istri pejabat Bupati Maluku Tengah sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Maluku Tengah. Ia mengungkapkan Cinta Laura justru memberikan bantuan puluhan juta untuk merayakan Hari Anak Nasional tersebut.

Banyak yg penasaran berapa kita bayar Cinta Laura untuk dia mau ke Masohi? Saya jawab jujur ya, Cinta Laura TIDAK DIBAYAR. Dia malah kasih bantuan ke kita puluhan juta,” tulis Bella di akun media sosial pribadinya @bellafajrah dikutip Jumat (28/7/2023).

Bella menceritakan Cinta Laura sudah sangat bersemangat untuk menemui anak-anak di Masohi. Tanpa permintaan dan syarat apapun, Cinta diketahui langsung menyetujui acara tersebut.

Dia excited sekali mau datang liat anak2 Masohi. Dia itu sangat suka anak anak, Pas dia tau kegiatan saya Audience nya Anak SMP dan SMA dia langsung oke tanpa banyak syarat,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantu Anak-Anak Korban Pelecehan Seksual

Melalui unggahan lainnya, Cinta Laura juga turut menyempatkan diri untuk mengunjungi anak-anak yang menjadi korban pelecehan seksual. Ia terlihat memeluk para anak-anak dan ingin membantu apapun yang dibutuhkan oleh para anak-anak tersebut.

Cinta minta ke saya untuk pertemukan dia dengan beberapa korban pelecehan seksual yg ada di Masohi. Dia ngobrol dan peluk mereka sambil nangis dan janji kasih apa yg mereka minta. Yg satu minta baju sekolah, yg satu lagi minta gitar karna suka musik,” ujar Bella.

Kegiatan Cinta Laura tersebut mendapatkan banyak sekali komentar positif dari masyarakat Indonesia. Banyak yang menilai Cinta sebagai sosok idola masa kini yang menginspirasi banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini