Sukses

Misteri Jasad Bayi dalam Kantong Plastik Dikerubungi Lalat di Pekanbaru

Seorang pekerja bengkel di Jalan Amal Bakti, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau, menemukan jasad bayi dalam kantong plastik.

Liputan6.com, Pekanbaru - Seorang pekerja bengkel di Jalan Amal Bakti, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau, menemukan jasad bayi dalam kantong plastik. Kasus penemuan mayat bayi ini masih dalam penyelidikan Polsek setempat.

Kepala Polresta Pekanbaru Komisaris Besar Jefri Ronald Parulian Siagian melalui Kapolsek Payung Sekali Ajun Komisaris Nursyafniati menjelaskan, penemuan mayat bayi bermula saat saksi Rahmat Hidayat sedang bekerja di bengkel jalan tersebut.

Tak lama kemudian, saksi mencium aroma tak sedap. Saksi keluar dan tak jauh dari bengkel dia melihat kantong plastik hitam yang sudah dikerubungi lalat.

"Itu sekitar pukul 09.WIB, saksi mendekati kantong dan baunya semakin menyengat," kata Nursyafniati, Jum'at siang, 21 Juli 2023.

Saksi belum berani membuka kantong plastik itu. Kemudian saksi menghubungi Pak RT setempat memberitahukan apa yang baru dilihatnya.

"Pak RT setelah dihubungi meminta saksi membuka kantong plastik itu," kata Nursyafniati.

Begitu dibuka, tambah Nursyafniati, saksi melihat ada tangan manusia berukuran kecil. Saksi menghubungi kembali Pak RT memberitahu bahwa isi dalam plastik adalah jasad bayi manusia.

 

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Berdarah

"Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Payung Sekaki, anggota turun ke lokasi mengevakuasi jasad bayi tersebut," kata Nursyafniati.

Pengamatan petugas di lokasi, bayi malang itu masih menempel ari-ari. Masih terdapat bercak darah sebagai tanda bayi itu baru saja dilahirkan.

"Jasad bayi sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau," ucap Nursyafniati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.