Sukses

Momen Cakra Khan Ikut America's Got Talent, Sempat Disetop Simon Cowell Saat Audisi hingga Dinyatakan Lolos

Penyanyi Cakra Khan diketahui lolos audisi America's Got Talent. Saat tampil ia sempat disetop Simon Cowell untuk mengganti lagu lain.

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi Cakra Khan diketahui tampil dalam audisi America’s Got Talent (AGT) 2023 pada Rabu (19/7/2023). Ia terlihat mengenakan pakaian berwarna cokelat berpadu putih dan celana jeans berwarna hitam.

Pada saat awal audisi, Cakra Khan membawakan lagu "Make It Rain". Lagu yang ia bawakan sampai beberapa menit kemudian juri Simon Cowell meminta Cakra berhenti bernyanyi.

Saat Simon memintanya berhenti, para penonton banyak yang menyoraki juri berusia 63 tahun tersebut.

Alasan Simon Cowell meminta Cakra Khan berhenti bernyanyi diketahui karena ia menilai suaranya yang bagus tidak sesuai dengan melodi lagu tersebut. Alhasil, Simon Cowell memintanya untuk menyanyikan lagu lain.

"Aku rasa kamu memiliki suara yang bagus. Aku tidak suka lagunya, apa kamu membawa lagu lainnya?" tanya Simon.

Penyanyi asal Pangandaran tersebut akhirnya membawakan lagu lain seperti apa yang diminta Simon. Cakra membawakan lagu Bob Marley yang ternyata menyimpan kenangan antara ia dan mendiang ayahnya.

"Ya, aku besar dengan lagu Bob Marley dan ayahku sering memainkan lagu ini setiap saat sebelum aku pergi ke sekolah. Jadi ini (lagu) No Woman No Cry," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penonton Terpesona

Setelah Cakra membawakan lagu tersebut, para penonton dan juri turut terpesona dengan pembawaan sang penyanyi. Bahkan, para penonton dan juri juga memberikan standing ovation untuk penampilan Cakra Khan tersebut.

Cakra juga berhasil mendapatkan jawaban "ya" dari keempat juri termasuk Simon Cowell yang turut terpesona dengan suaranya.

3 dari 3 halaman

Lolos ke Babak Selanjutnya

Kini, Cakra Khan berhasil lolos audisi America’s Got Talent 2023 (AGT) dan lanjut ke babak selanjutnya.

Penampilan Cakra Khan sendiri bisa disaksikan secara penuh melalui kanal YouTube America’s Got Talent. Adapun video audisi Cakra Khan yang baru dirilis tersebut sudah disaksikan oleh 2 juta lebih pengguna YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.