Sukses

Gagalkan Misi Madura United, Bali Raih Kemenangan Perdana

Bali United sukses menggagalkan misi Madura United mencuri poin di Bali

Liputan6.com, Gianyar - Dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2024 Bali United FC menghadapi Madura United dan berhsil memenangkan laga di markas mereka, Sabtu malam (15/7/2023). Asisten pelatih Bali United, Stefan Keltjes mengaku beryukur dengan kemenangan atas tim Laskar Sape Kerrab itu.

Stefan mengucapkan terima kasih kepada semua pemain Serdadu Tridatu yang sudah bekerja sama menampilkan laga menarik yang menghasilkan kemenangan untuk tim mereka.

"Mereka berjuang luar biasa mereka punya keinginan dan tekad kuat untuk memenangkan pertandingan mlm ini. Meski ada pemain yang harus di bawa ke rumah sakit (Novri), ada sobek di pelipis dan dijahit," kata Stefan usai laga di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Menurutnya beberapa pemainnya terkendala kebugaran dan anak asuhannya bermain secara berbeda pada babak pertama dan kedua dalam menghadapi tim Laskar Sape Kerrab tersebut. 

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Sama Tim

"Ada pemain lain Deman dan Eber kondisi badan tidak bagus. Tim kita bermain terlalu berhati-hati jadi ada perbedaan babak pertama dan kedua. Sekelas pemain baru datang (M. Rashid) bisa main 90 menit dengan intensitas dan ketenangan luar biasa sangat membantu Bali United," ungkap dia.

Sementara itu, perwakilan pemain Bali United FC Jajang Mulyana mengaku bersyukur dengan hasil akhir laga tersebut di mana dirinya juga mencetak gol dan gol tersebut adalah hasil pertamanya menjebol gawang lawan. 

"Hasil yang positif, karena kemarin hasilnya kurang bagus di 2 pertandingan. Berkat kerja tim dari awal sampai akhir bisa menjalankan instruksi dari pelatih akhirnya bisa meraih poin. Ini gol pertama sama di liga 1, ini berkat dukungan teman-teman akhirnya bisa cetak gol," kata Jajang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.