Sukses

Drama Misteri Tiongkok Pemikat Jiwa

When A Snail Falls in Love diharapkan bisa memikat dan mengikat emosi penonton.

Liputan6.com, Semarang - Platform streaming WeTV Indonesia telah menghadirkan remake drama Tiongkok berthema romansa dan misteri, berjudul 'When A Snail Falls in Love'. Drama ini dibintangi Bie Thassapak Hsu yang terkenal melalui drama Tiongkok, My Girlfriend is An Alien season 1 dan season 2 serta Baitoei Zuvapit.

Bercerita tentang perjalanan seorang pendatang baru di departemen penelitian psikologis kepolisian. Bie Thassapak Hsu memerankan karakter Prach, seorang kapten polisi dan Baitoei Zuvapit sebagai Vita.

Vita, seorang pendatang baru yang memiliki bakat di bidang analisis dalam pekerjaannya. Kekurangannya terletak pada kemampuannya dalam berkomunikasi dan mengungkapkan perasaannya.

Ia bahkan berisiko dipecat karena tidak berhasil dalam tes kebugaran. Untuk menjadi seorang polisi profesional, satu-satunya harapan Vita adalah Petugas Prach, seorang polisi tampan yang sangat hebat.

Kisah ini berkembang saat Weitan mencoba segala cara untuk mendapatkan Prach sebagai mentornya. Awalnya, Prach tidak menyukai sosok Weitan yang tampak rapuh, terlebih lagi, keduanya memiliki pendekatan yang berbeda dalam menangani kasus. Namun, seiring dengan bekerja sama dalam menyelesaikan serangkaian kasus, perasaan Prach terhadap Vita mulai tumbuh.

Meskipun Prach mencoba mendekati Vita, namun Vita sama sekali tidak menyadari hal ini. Di tengah berbagai kasus misterius yang muncul, ditambah dengan hubungan yang rumit, penonton akan dibawa pada petualangan yang penuh intrik di antara kedua karakter ini.

Drama 'When A Snail Falls in Love' menawarkan campuran yang menarik antara romansa dan misteri. Penonton akan terpikat dengan plot yang menggugah emosi dan dinamika hubungan antara Weitan dan Bora. Cerita ini juga menjanjikan teka-teki yang menarik dan kejutan-kejutan yang tak terduga di setiap episode.

WeTV Indonesia telah memberikan kesempatan kepada penonton untuk menikmati drama ini secara eksklusif.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini