Sukses

Ketua DPC PDIP Medan Hasyim: Prestasi Bobby Nasution Tak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Bobby Nasution dalam kapasitasnya sebagai Wali Kota Medan dinilai telah menunjukkan capaian yang positif, sehingga patut diapresiasi.

Liputan6.com, Medan Bobby Nasution dalam kapasitasnya sebagai Wali Kota Medan dinilai telah menunjukkan capaian yang positif, sehingga patut diapresiasi.

Penilaian itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Medan, Hasyim SE.

"Saya kira tidak bisa kinerja yang baik itu diabaikan dan dipandang sebelah mata," kata Hasyim di sela-sela acara Colorful Medan Carnival 2023 di Lapangan Benteng, Medan, Sabtu (8/7/2023).

Hasyim yang juga Ketua DPRD Kota Medan, menyebut, capaian prestasi Bobby Nasution meliputi pelayanan publik dan perbaikan infrastruktur.

"Kita lihat Program UHC JKMB, berobat ke Puskesmas dan rumah sakit hanya dengan tunjukkan e-KTP, program pemberdayaan UMKM lewat bantuan tunai dan e-katalog," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Infrastruktur di Medan

Diterangkan Hasyim, terkait infrastruktur, perbaikan jalan lokal bahkan jalan propinsi ada yang sudah selesai dikerjakan, dengan kecakapan Bobby Nasution dalam berkoordinasi baik dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut maupun pusat.

"Selain itu, Pemko (Medan) juga sudah membangun jembatan permanen di Sicanang, dan tanggul rob di Belawan," ujarnya.

Dikatakan Hasyim, soal tanggul rob, sepengetahuannya ada 3 zona, yaitu Zona A, B, dan C. Yang Zona A selesai, menyusul Zona B, dan C.

"Proyek ini multiyears. Sehingga diharapkan tahun depan bisa selesai semua. Saya kira ini mesti kita akui dan apresiasi," ungkap Hasyim.

3 dari 3 halaman

Luwes Berkomunikasi

Hasyim juga menyebut tidak ada kendala soal komunikasi Bobby Nasution dengan partainya. "Termasuk luwes berkomunikasi dengan legislatif. Dengan partai, lancar," ucapnya.

Hasyim juga menilai Bobby Nasution merupakan salah satu kader terbaik partai, dan kerap memberi dukungan atas kegiatan dan program partai.

"DPC PDIP Kota Medan juga mendukung berbagai program Pemko Medan yang pro rakyat," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.