Sukses

Fun Football: Persebaya Bantai Persis Solo dengan Skor 4:0

Jelang laga persahabatan antara Persis Solo kontra Persebaya Surabaya, kedua manajemen tersebut menggelar laga 'fun football' yang dimenangkan oleh skuad Bajul Ijo.

Liputan6.com, Solo - Menjelang laga persahabatan antara Persis Solo kontra Persebaya Surabaya mengangkat tema 'Fire of Hope Tribute to Damkar Surakarta' digelar laga fun football.

Dalam fun football itu kedua manajemen tim tersebut saling serang dalam game yang digelar selama 30 menit itu dimenangkan oleh manajemen Persebaya Surabaya dengan skor akhir 4-0.

Masih dalam kesempatan yang sama, usai dibantai empat gol tanpa balas, manajemen Laskar Sambernyawa langsung melaunching skuadnya untuk kompetisi musim 2023/2024.

Tim milik Kaesang Pangarep itu juga memamerkan jersey terbaru mereka di hadapan suporter mereka. Sebanyak 32 pemain diperkenalkan dalam kesempatan itu, tak terkecuali pemain muda mereka jebolan Persis Youth.

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Launching Skuad Musim 2023/2024

Untuk diketahui tahun ini 2023 Persis Solo akan merayakan ulang tahunnya yang ke-100 tahun. Diberitakan sebelumnya Laskar Sambernyawa itu mematok target masuk 5 besar dalam klasemen akhir kompetisi musim depan.

Sementara itu, usai menggelar fun football dan melaunching skuad serta jersey yang akan digunakan musim depan, Persis Solo bersiap melakoni laga pra-musim melawan Persebaya Surabaya dengan menggunakan jersey warna merah dan tim lawannya Persebaya jersey warna putih.

Untuk diketahui, laga tersbeut juga sebagai persembahan Persis Solo kepada Damkar Surakarta atas dedikasi mereka melayani masyarakat Kota Bengawan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.