Sukses

4 Fakta Lagi-Lagi Tenis yang Dihadiri Atlet Legendaris Yayuk Basuki

Berikut fakta-fakta menarik acara 'Lagi-Lagi Tenis'

Liputan6.com, Yogyakarta - Legenda atlet tenis Indonesia Yayuk Basuki dan Angelique Widjaja bertanding dalam acara 'Lagi-Lagi Tenis' di Indoor, Jakarta, Jumat (23/6/2023). Keduanya berhadapan dalam pertandingan eksibisi charity match berformat ganda campuran.

Dalam siaran daring kanal Youtube RANS Entertainment, Yayuk Basuki berpasangan dengan Raffi Ahmad, sementara Angelique Widjaja berpasangan dengan Deddy Mahendra Desta. Berikut fakta-fakta menarik acara 'Lagi-Lagi Tenis'

1. Dimeriahkan Berbagai Bintang

Pertandingan di Lagi-Lagi Tenis akan dibagi menjadi beberapa partai, yakni Exhibition Match, Women's Doubles dan Men's Doubles. Di setiap partainya akan diisi oleh pemain yang berasal dari kalangan artis seperti Raffi Ahmad, Desta, Nagita Slavina, Nia Ramadhani, Luna Maya, Gege Elisa, Dikta, dan Dion Wiyoko.

2. Atlet Profesional

Selain legenda atlet tenis Yayuk Basuki dan Angelique Widjaja, ada banyak atlet profesional yang bermain dalam gelaran acara ini. Atlet tenis putra Indonesia David Agung Santoso, Anthony Susanto, Kevin Sanjaya, Agus Fitriadi yang meraih medali perak pada kategori ganda putra kelas C7 E22 ASEAN Para Games XI Solo 2022 juga hadir malam tadi.

Puncak acara "Lagi-Lagi Tenis" semakin meriah kala Muhammad Rifqi Fitriadi dan Christopher Rungkat peraih hattrick emas ganda campuran SEA Games, memasuki lapangan.

3. Piala Bertabur Berlian

Gelaran Lagi-Lagi Tenis ini, Raffi Ahmad menyiapkan hadiah luar biasa yakni piala bergilir bertahtakan berlian sebanyak 5000 butir. Tak main-main, harga piala itu mencapai kurang lebih Rp2 miliar.

Nantinya, piala mewah terbuat akan menjadi piala bergilir setiap gelaran acara "Lagi-Lagi Tenis".

4. Total Dana Mencapai 100 Juta

Raffi Ahmad mengumumkan total pengumpulan dana yang rencananya akan dialokasikan untuk membantu para atlet yang membutuhkan. Total donasi yang terkumpul sekitar Rp 100 juta.

Total dana tersebut akan dialokasikan untuk membantu atlet tenis yang membutuhkan bantuan. Namun untuk realisasinya, Raffi mempercayakan sepenuhnya kepada legenda tenis Indonesia, Yayuk Basuki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.