Sukses

Serial Mozachiko: Terbongkarnya Identitas Moza

Gara-gara Bi Asih menceritakan siapa Moza sebenarnya

Liputan6.com, Semarang - Serial Mozachiko dari WeTV Original semakin seru dan makin membuat penasaran. Masih soal pencarian orang misterius yang dicari sama Chiko, Moza masih terus mencari juga siapa orang misterius itu.

Di sisi lain, teman-teman Nancy meminta Draco untuk memotret Nancy. Nancy sendiri ternyata diam-diam masuk ruangan Draco yang juga ruangan jurnalistik.

Nancy membuka laptop Draco. Sementara kedua teman Nancy yang berupaya mencegah Draco untuk masuk ke ruangan jurnalistik karena disana masih ada Nancy yang sedang menyelidiki isi laptop Draco. Betapa terkejutnya Nancy ketika buka laptop. Apa yang dilihat? <p>Rebecca Kloper sebagai Moza. Foto: liputan6.com</p>

Sementara itu sepulang sekolah, Moza yang mendapati Bi Asih habis membawa belanjaan, Moza dengan sigap meminta untuk membawanya.

Diam-diam, Nancy mengikuti Bi Asih. Dan menjelaskan kenapa Bi Asih ada di apartemen bersama Moza. Lalu Bi Asih pun menceritakan kalau dia disuruh Ibu Nancy untuk menjaga Moza karena Moza anaknya Pak Apon yang merupakan suami dari ibu nya Nancy. Saksikan WeTV Original Mozachiko Setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18:00 WIB.

Selengkapnya bisa disimak di https://wetv.vip/id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.