Sukses

Saat Arkhan Kaka Curi Perhatian Pelatih Jeonbuk

Usia timnya mengalahkan Persis Solo dalam laga International Friendly Match 2023, Pelatih Jeonbuk sebut pemain ini layak masuk liga Korea.

Liputan6.com, Solo - Persis Solo baru saja melakoni laga International Friendly 2023 melawan Jeonbuk Hyundai Motor Sabtu malam (17/6/2023) di Stadion Manahan Solo.

Laga tersebut juga menjadi debut perdana dua pemain asing yakni Diego Bardanca, Moussa Sidibe, dan pemain lokalnya Ramadhan Sananta.

Pelatih Jeonbuk Hyundai Motors, Cho Sung Hwan menyebut mengaku di negaranya kompetisi sepak bolanya masih berlangsung. sehingga ia menyebut kemenangan itu adalah baru loncatan untuk pemain-pemain mereka.

"Kemenangan ini bisa jadi batu loncatan untuk pemain muda kami. Karena kompetisi sepak bola kami (liga Korea) yang masih berlangsung," kata Chong Sung Hwan usai laga, Sabtu (17/6/2023).

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Satu Pemain Menarik Perhatian

Menariknya, laga persahabatan tersebut rupanya membuat dirinya dan pemain Jeunbuk terkesan dengan euforia para suporter dalam mundukung sepak bola. Tak hanya itu, ia mengaku ada satu pemain dari klub milik Kaesang Pangarep itu.

"Saya tidak tahu namanya, tapi saya ingat nomor punggungnya 80 (Arkhan Kaka), saya melihat pemain masih sangat muda. saya melihat potensinya sangat besar," tutur dia

Dirinya berharap ke depan akan ada kerja sama lagi dengan tim berjuluk Laskar Sambernyawa dalam kolaborasi pemain muda.

"Mungkin kerja sama pemain mudanya bisa training di Jeunbuk atau peluang potensialnya bisa gabung tim Jeunbuk," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.