Sukses

Black Mirror Kembali di Musim Ke-6, Yuk Simak Sinopsis 5 Episode Barunya!

Black Mirror merupakan serial satir karya Charlie Brooker yang menghadirkan kisah sendiri setiap episodenya. Serial ini menceritakan keterkaitan manusia dengan dunia modern.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah musim kelimanya berakhir di tahun 2019 lalu, serial Black Mirror kembali di musim keenamnya. Sebelum nonton, intip yuk sinopsisnya!

Black Mirror Season 6 menjadi salah satu serial antologi satir yang ditunggu oleh banyak penggemar. Seperti biasa, serial satir karya Charlie Brooker ini menghadirkan kisah sendiri setiap episodenya, yang menceritakan keterkaitan manusia dengan dunia modern.

Serial yang menceritakan tentang teknologi kontemporer yang sangat akrab dengan manusia saat ini telah berhasil membawa sejumlah penghargaan bergengsi. Salah satunya, Emmy Awards 2017 dan 2018 sebagai Film Televisi Terbaik.

Pada musim keenamnya, Black Mirror menyuguhkan lima episode. Kamu yang sudah menunggu Black Mirror sejak lama, yuk simak sedikit sinopsis setiap episodenya, seperti dikutip dari Netflix.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Black Mirror Season 6

JOAN YANG JAHAT

Episode pertama Black Mirror dibintangi oleh Annie Murphy, Ben Barnes, Himesh Patel, Michael Cera, Rob Delaney, Salma Hayek Pinault. Kursi sutradara ditempati oleh Ally Pankiw sementara naskahnya tentu saja ditangani Charlie Brooker.

Kisah episode pertama bercerita tentang seorang wanita biasa mendapati sebuah layanan streaming global mengadaptasi kehidupannya sehari-hari, bahkan termasuk rahasianya. Dan kehidupannya dalam drama diperankan aktris papan atas, Salma Hayek.

LOCH HENRY

Daniel Portman, John Hannah, Monica Dolan, Myha’la Herrold, Samuel Blenkin berartisipasi dalam episode kedua Black Mirror yang disutradarai Sam Miller dan naskah yang ditulis oleh Charlie Brooker.

Kali ini, fokus cerita tertuju pada pasangan muda yang melakukan syuting film dokumenter alam di sebuah kota di Skotlandia. Mereka kemudian mendengar cerita urban legend menarik terkait dengan peristiwa masa lalu yang mengejutkan.

BEYOND THE SEA

Di episode ketiganya, Black Mirror menceritakan tahun 1969, di semesta lain, dua astronaut yang tengah melakukan misi teknologi canggih yang berbahaya di ruang angkasa. Keduanya menghadapi dampak dari tragedy tak terduga di bumi.  

Episode ini dibintangi oleh Aaron Paul, Auden Thornton, Josh Hartnett, Kate Mara, Rory Culkin, dan disutradarai oleh Joh Crowley.

MAZEY DAY

Fokus cerita episode keempat Black Mirror adalah seorang bintang muda Hollywood yang bermasalah. Dia berusaha keras melarikan diri dari serbuan paparazzi saat menghadapi konsekuensi dari insiden tabrak lari.

Black Mirror episode empat ini dibintangi Clara Rugaard, Danny Ramirez, Zazie Beetz dan disutradarai Uta Briesewitz

DEMON 79

Episode terakhir Black Mirror, Charlie Brooker bekerjasama dengan Bisha K Ali dalam menulis naskahnya, sementara film dikendalikan oleh Toby Haynes.

Episode kali ini mengambil latar belakang Inggris Utara di tahun 1979. Seorang pramuniaga lemah lembut terpaksa harus melakukan berbagai tindakan mengerikan demi mencegah bencana yang akan segera terjadi.

Black Mirror episode kelima ini dibintangi Anjana Vasan, Paapa Essiedu

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini