Sukses

Extraction 2, Aksi Menegangkan Chris Hemsworth Tuntaskan Misi Berbahaya

Sekuel kedua Extraction saat ini telah resmi tayang di Netflix dan kembali menampilkan aksi menegangkan dari Chris Hemsworth.

Liputan6.com, Bandung - Film aksi Extraction 2 yang diperankan oleh Chris Hemsworth telah tayang di layanan streaming Netflix. Film yang disutradarai oleh Sam Hargrave ini hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun ke atas.

Berdurasi 2 jam 3 menit, film ini akan memperlihatkan beberapa aksi menegangkan seorang prajurit profesional bernama Tyler Rake. Pada film kedua ini  jauh lebih menegangkan dari film pertamanya.

Terdapat misi paling berbahaya di film Extraction 2 dan tidak hanya mengancam Tyler saja. Namun juga orang-orang tidak bersalah lainnya. Melansir dari laman Imdb, film ini bahkan sudah diberi rating awal 8.1.

Setelah selamat dengan luka parah akibat misinya di Dhaka, Bangladesh, Tyler Rake (Chris Hemsworth) kembali menjadi prajurit profesional. Ia pun mempunyai tugas dengan misi selanjutnya yang lebih berbahaya.

Sosok Tyler ternyata harus menghadapi masalah dengan orang terdekatnya. Misi yang ia hadapi tidak hanya mengancam nyawanya, namun juga nyawa orang-orang lain yang tidak bersalah.

Misinya kini jauh lebih menegangkan dan penuh adegan berbahaya yang sangat mengancam nyawanya. Namun, akankah Tyler kembali selamat dalam misinya kali ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemeran

Berikut ini adalah daftar pemeran dari film Extraction 2:

1. Chris Hemsworth sebagai Tyler Rake.

2. Golshifteh Farahani sebagai Nik Khan.

3. Adam Bessa sebagai Yaz Khan.

4. Tornike Gogrichiani sebagai Zurab Radiani/Nikoloz Radiani

5. Daniel Bernhardt sebagai Konstantine.

6. Tinatin Dalakishvili sebagai Ketevan Radiani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.