Sukses

Ramaikan Jakarta Fair, Perusahaan Ini Ajak Pengunjung Rasakan Serunya Teknologi Augmented Reality

Para pengunjung pameran Jakarta Fair Kemayoran 2023 diajak menikmati keseruan augmented reality serta virtual reality oleh Sekar Bumi.

Liputan6.com, Jakarta - Para pengunjung ajang pameran Jakarta Fair Kemayoran 2023 diajak menikmati keseruan augmented reality serta virtual reality. Hal tersebut dilakukan oleh PT Sekar Bumi Tbk (SKBM), perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha pengolahan hasil perikanan laut dan darat, hasil bumi dan peternakan serta penyertaan pada usaha sejenis dan usaha pendukung.

Diketahui Sekar Bumi turut meramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2023, yang digelar mulai 14 Juni hingga 16 Juli mendatang. Menempati booth khusus di depan Gedung Hall D K-37-K38 (open Space) PRJ, SKBM menghadirkan brand Mitraku dengan aneka produk makanan olahan hasil laut seperti ikan dan udang, yang dikemas sebagai produk makanan siap saji dan beku.

Di booth SKBM, pengunjung dapat makan sepuasnya produk Mitraku dan Bumifood dengan cukup membayar Rp 35.000. Pengunjung dapat merasakan sensasi makanan siap saji seperti dumpling aneka rasa, aneka bakso, aneka, aneka gorengan yang disajikan dalam bentuk kuah, kukus, goreng dengan beragam saus, sembari menjajal keseruan teknologi augmented reality (AR) serta virtual reality (VR).

“Mitraku hadir untuk memenuhi permintaan konsumen pelaku usaha kuliner dan keluarga yang terus meningkat dalam beberapa bulan terakhir. Sebagai catatan, sepanjang tahun 2022, penjualan domestik kami tumbuh signifikan sekitar 40% persen,” kata Direktur Sekar Bumi, Howard Ken Lukmito, di Jakarta, Rabu (14/6/20).

Menurutnya, selain memperkenalkan produk terbaru, kehadiran SKBM di Jakarta Fair adalah sekaligus untuk mengedukasi dan mendemonstrasikan mudahnya menghidangkan produk perusahaannya sebagai makanan bergizi dan lezat untuk keluarga.

Jakarta Fair Kemayoran merupakan ajang pameran multiproduk terbesar di Jakarta. Event ini diikuti oleh 2.500 perusahaan peserta yang terdiri dari 1.500 stan yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair. Para peserta berasal dari berbagai skala usaha baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, usaha kecil, BUMN, serta anjungan dari pemerintah provinsi dan kabupaten dari berbagai daerah di Tanah Air.

Jakarta Fair Kemayoran 2023 juga diramaikan dengan berbagai hiburan dan acara menarik seperti parade karnaval, wahana permainan anak, kontes Miss Jakarta Fair, serta pesta kembang api.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.