Sukses

Sambang Satpam, Ditbinmas Polda Kaltara Sampaikan Pesan Kamtibmas

Personel dari Ditbinmas Polda Kaltara sambangi sejumlah petugas satuan pengamanan untuk menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban.

Liputan6.com, Bulungan - Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) atau Security merupakan bagian dari tugas Polri yang membantu melaksanakan Pengamanan di wilayah atau area tertentu. Seperti di Perusahaan milik BUMN atau Pemerintah maupun Swasta.

Untuk itu Bhabinkamtibmas melakukan sambang dan memberikan pembinaan pada Senin, (5/6/2023) lalu.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Ditbinmas Polda Kaltara melaksanakan kegiatan sambang Satpam ke beberapa Bank dan Tokoh yang ada di wilayah Kabupaten Bulungan.

Sambang ke petugas Satpam yang sedang tugas jaga siang dan malam dengan berdialog dan berkomunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap obyek pengamanannya supaya tetap eksis aman dan kondusif.

Tujuan giat sambang satpam ke tempat tugasnya, yaitu untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan agar obyek pengamanannya tetap eksis aman dan kondusif, serta dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.