Sukses

Rekomendasi Restoran Vegetarian di Bandung

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi vegetarian adalah sebuah pilihan. Yang jadi masalah, tidak semua tempat makan menawarkan menu yang ramah vegetarian, tetapi bukan berarti tidak ada. Buat kamu yang sedang di Bandung, ada beberapa rekomendasi restoran vegetarian yang menarik untuk dicoba, lho!

Restoran vegetarian biasanya menawarkan berbagai menu yang tentu saja ramah untuk vegetarian. Produk dan bahan yang digunakan bebas hewan. 

Meski begitu, makanan-makanan berbahan dasar nabati ini diolah dengan cara yang menarik beserta bumbu-bumbu yang membuat rasanya menjadi lebih nikmat selain juga sehat. Menu-menu nabati ini cocok untuk kamu yang mungkin sedang bosan dengan berbagai menu makanan umum.

Selain itu, makan di restoran vegetarian juga bisa jadi pengalaman baru, lho. Apalagi sekarang, restoran vegetarian cukup menjamur dan bisa ditemukan di beberapa kota besar, termasuk Bandung

Buat kamu yang penasaran dan ingin mendapat pengalaman mencicipi makanan vegetarian atau kamu yang sedang kesulitan mencari tempat makan ramah vegetarian, berikut adalah beberapa rekomendasi restoran vegetarian di Bandung. Yuk simak!

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 2 halaman

6 Rekomendasi Restoran Vegetarian di Bandung

1. Kuang Ming Vegetarian Restauant

Tempat yang satu ini bisa jadi rekomendasi restoran vegetarian buat kamu yang sedang ada di daerah Jalan Sudirman, Bandung. 

Semua menu yang ditawarkan di Kuang Ming dibuat tanpa menggunakan daging dan hanya berasal dari bahan-bahan nabati yang segar dan sehat. Beberapa menu yang ditawarkan termasuk capcay, ngohiong, empal, semur, dan bakcang juga nasi goreng. 

Alamat: Jalam Jenderal Sudirman Nomor 245, Sudirman, Bandung.

2. Greens and Beans

Rekomendasi restoran vegetarian di Bandung adalah Greens and Beans. Tempat yang satu ini bisa jadi pilihan apalagi cukup banyak menu sehat yang ditawarkan. 

Beberapa menu populer di restoran vegetarian ini adalah Nasi Lengko, Thai Green Curry with Tempe, Mushroom Nibble, dan Vegan Siao Bi. Meski begitu, tempat ini juga menawarkan pilihan makanan non-vegetarian, lho!

Alamat: Jalan Bahureksa Nomor 9, Trunojoyo, Bandung.

3. Lula Bakery & Coffee

Jika kamu sedang berada di daerah Jalan Citarum, cobalah mampir ke Lula Bakery & Coffee. Meski bukan khusus yang menawarkan menu vegetarian, namun tempat ini cukup ramah vegetarian.

Beberapa pilihan menunya diolah dari bahan nabati. Ada Poke Bowl Veg, aneka Smoothie Bowl, Quinoa Salad, dan Grilled Mushroom Wrap. 

Alamat: Jalan Citarum Nomor 12, Citarum, Bandung.

 

4. Spice Affair

Buat penggemar makanan India, pastikan untuk mampir ke Spice Affair yang ada di daerah Sukajadi. Tempat makan yang satu ini juga bukan khusus vegetarian, tapi kamu bisa menemukan menu-menu olahan nabati dengan mudah.

Jangan khawatir, karena dalam daftar menunya pun terdapat tanda khusus untuk makanan ramah vegetarian. Beberapa menu vegetarian yang ditawarkan, termasuk Tamatar Shorba, Palak Paneer, Onion Bhajji, Panipuri, dan Samosa isi kentang.

Alamat: Jalan Sukajadi Nomor 186, Sukajadi, Bandung.

5. Vegetarian House

Sesuai namanya, Vegetarian House menjadi salah satu rekomendasi restoran vegetarian yang ada di Bandung. Cukup banyak menu yang ditawarkan untuk memenuhi selera para vegetarian.

Namun, tempat makan yang satu ini menawarkan konsep berupa catering dan kantin, hingga pemesanannya berdasarkan permintaan. Beberapa pilihan menu menariknya termasuk Nasi Jamur Serundeng, Nasi Goreng Basil, Sate Jamur, Jamur Crispy, Nugget Jamur, dan masih banyak lagi. 

Alamat: Jalan Pelikan Nomor 39, Garuda, Kec. Andir, Kota Bandung.

6. Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Rekomendasi restoran vegetarian di Bandung yang cukup legendaris adalah Kehidupan Tidak Pernah Berakhir. Di tempat ini, kamu akan menemukan berbagai menu olahan sayur yang dipajang di etalase, serupa warteg.

Beberapa menu yang bisa kamu temukan adalah satai ayam, rendang, hingga ayam barbeque yang semuanya dibuat dari olahan jamur dan saripati kedelai.

Alamat: Jalan Pajajaran Nomor 63, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini