Sukses

Sinopsis Bitch x Rich, Drama Korea Terbaru Yeri Red Velvet

Idol Korea Selatan, Yeri Red Velvet kembali menampilkan keahliannya berakting dalam drama Korea terbaru.

Liputan6.com, Bandung - Personel Red Velvet, Yeri kembali menampilkan keahliannya dalam dunia akting dalam drama Korea terbaru. Drama berjudul Bitch x Rich menjadi drama bertemakan sekolah yang mempunyai alur cerita menarik.

Drama ini menceritakan kisah kasus misterius pembunuhan yang terjadi di sekolah dan seorang siswi menjadi saksi pembunuhan tersebut. Drama yang disutradarai oleh Min Ji Young tersebut dapat disaksikan di platform Viu ataupun bilibili.tv.

Drama Bitch x Rich telah yang secara perdana pada 31 Mei 2023 lalu. Tayang setiap Rabu, drama Korea ini mempunyai total sekitar 10 episode.

Salah satu pemeran utamanya pun adalah aktor yang sempat terkenal di serial All of Us Are Dead yaitu Lee Eun Saem.

Bagaimana jalan cerita Bitch x Rich? Simak penjelasannya berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Menceritakan kisah Kim Hye In (Lee Eun Saem), seorang siswa sekolah menengah yang berasal dari keluarga miskin. Nasib pilu harus dihadapi ketika ia menjadi satu-satunya saksi atas kasus pembunuhan yang melibatkan seorang siswi SMA.

Akibat hal tersebut, Kim Hye In pun ternyata dipindahkan ke Sekolah Menengah Internasional Chungdam. Sebuah sekolah internasional yang sangat bergengsi dan bahkan para siswa siswinya berasal dari keluarga yang kaya raya.

Suatu hari, ia bertemu dengan Baek Je Na (Yeri) yang merupakan tersangka utama dari kasus pembunuhan yang disaksikan Kim Hye In, murid paling berkuasa di sekolah. Keduanya pun akan merebutkan kekuasaan yang sengit serta pertempuran mental yang sangat menegangkan.

Namun, akankah kebenaran akan terungkap?

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

1. Lee Eun Saem sebagai Kim Hye In.

2. Yeri Red Velvet sebagai Baek Je N.

3. Lee Jong Hyuk sebagai Seo Do Eon.

4. Yoo Jung Hoo sebagai Lee So Mang.

5. Jang Deok Su sebagai Park Woo Jin.

6. Park Si Woo sebagai Min Yool Hee.

7. Jang Sung Yoon sebagai Kim Hae In.

8. Yoon Jae Hyun sebagai Hwang Bo Seok.

9. Heo Hyun Seo sebagai Bae Ga Young.

10. Kwon Se Eun sebagai Lee Sun Joo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini