Sukses

Game Aether Gazer Dirilis Hari Ini, Ini Link Unduhnya

Aether Gazer mengumumkan jika game mereka telah resmi dirilis pada Selasa (23/5/2023).

Liputan6.com, Bandung - Hari ini, Selasa (23/5/2023), Aether Gazer mengumumkan jika game mereka telah resmi dirilis. Game yang bisa dimainkan di smartphone tersebut dirilis secara global pada hari ini.

"Server global akan diluncurkan secara resmi pada pukul 9 pagi. Pada 23 Mei (UTC-7). Kami menantikan untuk melihat Anda segera!," tulis keterangan akun @AetherGazerEN.

Dalam perilisan perdananya tersebut, game ini juga merilis sejumlah rewards dan konten. Bahkan ada juga beberapa event pengguna baru yang berisi sejumlah hadiah menarik.

"Halo Admin, mari kita lihat pratinjau acara peluncuran global. Banyak hadiah dan konten game menanti Anda!," bunyi keterangan Aether Gazer.

Game terbaru Aether Gazer merupakan sebuah permainan bergenre 3D action RPG yang mempunyai tema anime menarik. Para pemainnya dapat mengoleksi sejumlah karakter menarik yang mempunyai kemampuan unik masing-masing.

Game ini mempunyai sejumlah stage dan juga misi tertentu yang akan dimainkan para penggunanya. Bahkan, penggunanya juga dapat menyusun tim serta melakukan kombinasi dengan para karakter dalam mengisi role yang ada.

Aether Gazer juga dapat dimainkan di smartphone baik Android dan juga iOS dan dapat dimainkan mulai hari ini. Ukuran game-nya sendiri ada sekitar 5 GB untuk Android dan sekitar 4 GB untuk pengguna iOS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Melansir dari unggahan media sosial Twitter resmi Aether Gazer, game ini terdapat link unggahnya di laman resminya yaitu aethergazer.com. Atau lebih jelasnya dapat menggunakan link berikut ini:

  • Download Aether Gazer di Android:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.YoStar.AetherGazer

  • Download Aether Gazer di iOS:

https://apps.apple.com/us/app/aether-gazer/id6445892204

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini