Sukses

Sinopsis Film 'XO, Kitty', Spin-off dari Trilogi 'TO ALL THE BOYS' Tayang di Netflix

Series 'XO, Kitty' merupakan series terbaru dari Netflix yang berasal dari spin off serial hits "To All The Boys I’ve Loved Before".

Liputan6.com, Bandung - Series 'XO, Kitty', series terbaru dari Netflix yang berasal dari spin off serial hits "To All The Boys I’ve Loved Before" tayang mulai 18 Mei 2023.

Cerita dalam series ini akan lebih banyak menceritakan kisah cinta dari Kitty, adik Lara Jean yang merupakan pemeran utama di serial pertamanya.

Salah satu hal yang membuat serial ini berbeda karena lokasi tempat dan para aktor yang berperan dalam serial tersebut. Di mana ada sejumlah aktor-aktor asia yang berperan dan mempunyai setting lokasi sekolah Internasional ternama di Korea Selatan.

Jika dalam series To All The Boys I’ve Loved Before banyak memperlihatkan kisah percintaan remaja Lara Jean, pada series ini tidak hanya kisah cinta dari Kitty saja, tetapi juga pencarian cinta sejatinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis XO, Kitty

Kitty, anak bungsu dari Covey bersaudara saat ini tengah dalam misi untuk mencari cinta sejatinya. Ia mempunyai seorang kekasih yang saat ini berada di Korea Selatan. Keduanya mempunyai waktu berbeda dan jarak yang jauh.

Banyak hambatan yang Kitty rasakan selama menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangannya. Mulai dari terhambatnya jaringan saat melakukan video call hingga sulitnya bermesraan secara langsung.

Suatu hari, Kitty mendaftar ke salah satu sekolah internasional ternama di Korea Selatan bernama Kiss. Sekolah tersebut merupakan sekolah pacarnya dan juga sekolah dari mendiang ibunya semasa remaja dahulu.

Ia pun diterima di sekolah tersebut dan mulai menimba ilmu sampai mempelajari budaya baru di Korea Selatan. Kitty tidak mengetahui ada banyak hal lain yang di luar dugaannya. Pada masa remajanya, ia harus bisa memecahkan permasalahan-permasalahan tersebut.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran XO, Kitty

Berbeda dengan serial To All The Boys I’ve Loved Before, ada banyak pemeran baru dalam serial ini. Berikut ini adalah daftar pemerannya:

1. Anna Cathcart sebagai Kitty.

2. Min Yeong Choi sebagai Dae.

3. Anthony Keyvan sebagai Q.

4. Gia Kim sebagai Yuri.

5. Sang Heon Lee sebagai Min Ho.

6. Jocelyn Shelfo sebagai Madison.

7. Theo Augier Bonaventure sebagai Florian.

8. Peter Thurnwald sebagai Alex.

9. Yunjin Kim sebagai Jina.

10. Regan Aliyah sebagai Julianna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini