Sukses

Heboh Video Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK, Ini Kronologi Rumor Kencan Keduanya

Kabar hubungan V dan Jennie memang seolah naik turun. Apalagi, agensi kedua idol itu juga tidak ada satu pun yang mengeluarkan pernyataan resmi

Liputan6.com, Jakarta - Rumor kencan V BTS dengan Jennie BLACKPINK kembali naik. Kali ini, muncul video kedua idol itu sedang berjalan sambil bergandengan tangan di Paris.

Kabar hubungan V dan Jennie memang seolah naik turun. Apalagi, agensi kedua idol itu juga tidak ada satu pun yang mengeluarkan pernyataan resmi.

Setelah banyak foto yang muncul beberapa waktu lalu, kini video kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK beredar dan viral. Dalam video tersebut, terlihat pasangan itu memakai topi dan bergandengan tangan. Yang membuat fans semakin meyakini kebenaran video tersebut adalah baju yang dipakai V dan juga Jennie. 

Beberapa saat setelah video tersebut, para penggemar menggaungkan tagar WE LOVE YOU TAEHYUNG yang segera menjadi trending. Ini merupakan bentuk dukungan dari para penggemar yang meyakini hubungan keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kronologi Rumor Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK

1. Dimulai dari Pulau Jeju

Pada Mei 2022, beredar foto yang diduga V BTS yang sedang mengendarai mobil dengan seorang perempuan yang diduga Jennie BLACKPINK. Foto tersebut lalu menuai banyak spekulasi, termasuk bahwa keduanya memang pergi ke Pulau Jeju bersama.

2. Diduga Rekayasa

Banyak warganet yang menduga foto tersebut palsu. Bahkan mereka menduga foto itu merupakan hasil editan dari salah satu scene dalam In The Soop, saat V sedang menghabiskan waktu bersama J-Hope.

Namun, banyak juga yang menduga foto itu asli karena pakaian, gaya rambut, bahkan kacamata yang dipakai V dianggap berbeda dengan yang dipakainya saat bersama J-Hope. Banyak juga yang menduga, V memakai kacamata dari merek di mana Jennie sebagai modelnya.

3. Rumor Makin Liar

Rumor pacaran V BTS dan Jennie makin liar ketika warganet menganggap foto profil Instagram keduanya terlihat mirip. Bahkan beredar juga foto-foto yang menunjukkan bahwa keduanya berada di lokasi yang sama dalam berbagai kesempatan. 

4. Agensi Bungkam

Meski rumor itu beredar kencang, namun baik Big Hit Music sebagai agensi V BTS dan juga YG Entertainment memilih tidak bersuara. 

"Tak ada yang ingin kami katakan," kata YG Entertainment kepada Chosun seperti dilansir Koreaboo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini