Sukses

Ini 3 Rekomendasi Drama China Terbaru Mei 2023

Drama China hampir sama terkenalnya dengan drama Korea Selatan.

Liputan6.com, Bandung - Hampir sama dengan drama Korea, drama China mempunyai penggemarnya tersendiri. Saat ini, sudah ada banyak situs layanan streaming yang menyediakan drama-drama China menarik untuk disaksikan.

Salah satu drama China yang menarik untuk disaksikan adalah drama bergenre Wuxia yang sering memperlihatkan bela diri khas China. Selain itu, pakaian yang menggunakan pakaian tradisional China juga menarik untuk disaksikan.

Berbagai genre menarik dengan aktor dan aktris ternama China juga tampil dalam sejumlah drama.

Pada Mei 2023 ini, ada sekitar tiga drama China terbaru yang menarik untuk disaksikan. Berikut daftarnya:

1. The Ingenious One

The Ingenious One adalah drama China yang mempunyai genre Wuxia dan kisah romansa yang menarik. Disutradarai oleh Patrick Yau, film ini tayang pada 1 Mei 2023 dengan total 36 episode.

Menceritakan tentang seorang murid Yuntai bernama Yun Xiang yang memasuki dunia untuk membalas dendam pada keluarganya yang dibantai setelah lima belas tahun berkultivasi.

Meskipun tidak mempunyai keterampilan bela diri, tetapi ia mempunyai kecerdasan yang luar biasa.

Yun juga mempunyai teman yang mempunyai karakter uniknya tersendiri. Serta miliki sekelompok sahabat yang mempunyai ambisinya masing-masing.

Yun Xiang juga menemukan sebuah rahasia mengejutkan dengan situasi-situasi lainnya terutama terhadap keselamatan dirinya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Warm and Sweet

Warm and Sweet adalah drama yang tayang sejak 3 Mei 2023 dengan total 38 episode. Drama ini disutradarai oleh Liu Jiang dan diperankan oleh sejumlah faktor seperti Victoria Song, Jiang Chao, hingga Lu Yi.

Menceritakan tentang Nan Fei dan Qi Jia Yi, sepasang sahabat berusia 30-an yang sama-sama menghadapi tekanan sosial para wanita. Nan Fei mempunyai kekasih bernama Chen Fang.

Kekasihnya tersebut tengah mengalami perubahan karier serta ragu tentang pernikahan. Sedangkan, pada sisi lain Qi Jia Yi tengah dalam persiapan pernikahan, tetapi ia tiba-tiba sadar jika pernikahan seharusnya untuk cinta bukan keamanan.

Ia pun meninggalkan kekasihnya yang egois dan sombong hingga bertemu dengan cinta sejatinya bernama Jiao Yue.

3 dari 3 halaman

3. The Ordinary Road

Drama The Ordinary Road adalah drama China terbaru yang tayang sejak 3 Mei 2023 dengan total 36 episode. Diperankan oleh Gina Lin, Guo Qilin, hingga Yan Zidong, drama ini dapat disaksikan di layanan streaming WeTV.

Menceritakan tentang Pan Yan yang secara kebetulan memasuki firma hukum Rongke untuk melakukan magang. Ia bertemu dengan sekelompok pengacara magang muda diantaranya Dewi Gao Leng, Zuo Na, hingga pemimpin akademis Shu Yinan.

Mereka pun magang di bawah kepemimpinan pengacara senior yaitu Lan Hong dan Feiyu. Sejak saat itu, mereka melewati sejumlah kasus hukum dan berjuang serta belajar secara berdampingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini