Sukses

Kompak Bikin Konten Bareng, Ayu Dewi-Regi Datau Singgung Soal Pengkhianatan

Meskipun sering diterpa isu rumah tangga, Ayu Dewi dan Regi Datau belakangan kerap memperlihatkan momen berduaan di media sosial.

Liputan6.com, Bandung - Meski sering diterpa berbagai isu rumah tangga, Ayu Dewi dan Regi Datau belakangan kerap memperlihatkan momen berduaan di media sosial. Ayu dan suami membuat konten bersama yang diunggah di media sosial hingga kanal YouTube.

Dalam konten terbarunya, Ayu dan Regi melakukan tanya jawab dari sebuah kartu pertanyaan. Salah satu pertanyaan ditujukan kepada suami Ayu mengenai pengkhianatan seseorang.

"Pernah gak sih kamu mengkhianati seseorang di masa lalu? Entah itu keluarga, teman atau pasangan," tanya Ayu membaca pertanyaan.

Sontak hal ini mengingatkan pada kasus dugaan perselingkuhan yang sempat menyeret nama Regi Datau. Meski demikian, keduanya memilih diam dan makin menunjukan kemesraan di media sosial.

Regi Datau pun menjawab jika ia pernah melakukannya. Ia merasa menyesal karena pengkhianatan merupakan sesuatu yang negatif.

"Pernah lah, ya nyesel," jawab Regi.

Ayu pun tertawa mendengar jawaban dari suaminya tersebut karena terdengar datar. Regi pun kembali menjelaskan maksudnya.

"Namanya kan pengkhianatan, sesuatu yang negatif. Pasti ada nyeselnya lah gak mungkin engga tapi sudah terjadi ya sudahlah," ungkap Regi.

Setelah menjawab pertanyaan tersebut, Ayu Dewi pun kembali bertanya kepada suaminya soal respons suaminya setelah berkhianat. “Kalau aku ya, ya udah gentle-gentle aja. Itu kan konsekuensi namanya,” ujar Regi.

“Kalau karena kita yang bikin salah kita usahalah untuk minta maaf, tapi kan kalau udah usaha-usaha tapi gak dimaafin ya mungkin memang cara kita untuk dapatin maaf dia mendingan kita enggak ada di dia gitu,” ujar Regi menambahkan.

Regi Datau pun menjawab pertanyaan Ayu soal pengkhianatan tersebut. Apakah memilih untuk menutupi karena kesalahan tersebut atau melakukan hal lain. Namun, jawaban Regi adalah memperbaiki.

“Memperbaiki, ya pasti kita memperbaiki lah manusia harus selalu lebih baik kan,” kata Regi.

Warganet yang menyaksikan video ini pun mulai mencocok-cocokan dengan isu-isu yang sempat menerpa rumah tangga keduanya. Namun, ada juga yang memberikan semangat kepada kedua pasangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini