Sukses

Avian Beri Bantuan Cat dan Jasa Pengecatan untuk 9 Gedung Palang Merah Indonesia

Avian program Avian Brands Peduli melakukan pengecatan ulang gedung-gedung PMI di 9 lokasi.

 

Liputan6.com, Tangerang - PT Avia Avian Tbk (Avian Brands), produsen cat terkemuka, berkomitmen untuk meningkatkan taraf hidup dengan membangun bisnis yang memiliki dampak positif untuk masyarakat kini dan nanti melalui program Avian Brands Peduli. Upaya ini merupakan salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan terhadap dunia lingkungan, pendidikan dan aksi tanggap bencana.

Avian melakukan pengecatan ulang gedung-gedung Palang Merah Indonesia (PMI) di Jabodetabek sebagai wujud tanggung jawab melakukan kegiatan sosial terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar. Dengan harapan di tahun 2023 ini, Avian Brands Peduli dapat memberikan kontribusinya untuk 9 lokasi gedung PMI.

Saat ini Avian Brands Peduli telah melakukan pengecatan di 4 lokasi PMI yang berlokasikan di Tangerang Selatan, Depok, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi. Sejumlah 1.025 kg cat eksterior, 1.380 kg cat interior dan 75 kg cat kayu dan besi digunakan dalam proses pengecatan.

Kick off kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan Hari UlangTahun PMI yang ke-77 tahun. "Dengan berlangsungnya kegiatan CSR ini kami berharap Avian Brands dapat terus menebar kebaikan dan memberikan dampak positif untuk lingkungan dan masyarakat Indonesia," kata Communication Supervisor PT Avian Avian Tbk Janice Angelina Saputra Marketing, Selasa (9/5/2023).

Tahapan proses pengecatan dilakukan secara berkala. Untuk selanjutnya, pengecatan ulang akan dilakukan di 5 lokasi yakni Rumah Sakit PMI Bogor, Markas Pusat PMI Jakarta Selatan, Unit Donor Darah Pusat PMI Jagakarsa, Wisma PMI KebayoranBaru serta Pusdiklat Jatinangor.

“PMI Pusat mengucapkan terima kasih kepada Avian Brands atas dukungan dan kerja samanya selama ini. Semoga kerjasama Avian Brands bersama PMI selalu baik dan dapat terus berlanjut ke depannya,” Ucap dari perwakilan PMI Pusat, Lutfi Kurnia Agustian.

Proses pengecatan Gedung PMI tersebut akan terus berlanjut dan diproyeksikan dengan target penyelesaian hingga akhir Desember 2023 untuk total 9 lokasi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.