Sukses

Sisca Kohl Hamil, Jess No Limit Nangis Bahagia Bakal Jadi Orangtua

Pasangan Influencer Jess No Limit dan Sisca Kohl baru-baru ini membagikan kabar bahagianya akan mempunyai anak pertama.

Liputan6.com, Bandung - Pasangan influencer Jess No Limit dan Sisca Kohl baru-baru ini membagikan kabar bahagianya. Keduanya dikabarkan akan mempunyai anak pertama.

Kabar itu dibagikan melalui konten di kanal Youtubenya Sisca Kohl yang memberikan surprise kepada Jess No Limit dengan menunjukkan hasil testpack.

Pembukaan videonya pun disambut oleh Sisca yang mengaku telah melakukan beberapa tes menggunakan strip testpack. Ia pun menggunakan testpack yang lebih akurat dan memperlihatkan hasil tesnya kepada sang suami.

Aku beneran hamil, jadi kemarin yang samar-samar beneran akurat,” ujar Sisca dikutip Jumat (5/5/2023).

Saat Jess No Limit menghampiri Sisca, ia pun langsung melihat hasil testpack-nya dan tampak Jess langsung memeluk istrinya tersebut. Jess pun juga turut menangis bahagia ketika memeluk sang istri usai mendapat kabar tersebut.

Jess No Limit meminta sang istri agar menjaga kesehatan kehamilannya. Sisca yang gemar mengonsumsi makanan mentah dan nanas pun mengaku akan menjaga kesehatannya.

“Ayang harus nurut ya kalau aku ngasih tau ayang yang bener,” ujar Jess sambil menangis.

Dari hasil testpack tersebut diketahui Sisca Kohl tengah mengandung 1-2 minggu. Sebelumnya, ia sudah ngidam makanan.

Jess pun mengatakan akan mencari tahu mengenai bagaimana dalam merawat ibu hamil. Hal ini dilakukan agar Jess bisa menjaga dan merawat Sisca beserta bayinya.

“Aku bakalan pokoknya bakal cari tahu ibu hamil itu harus gimana, bayi itu nanti gimana, segala macam aku bakal cari ayang,” kata dia.

Video kabar bahagia tersebut diunggah pada 4 Mei 2023 dan telah ditonton oleh 1 juta lebih pengguna YouTube. Alhasil, tayangan tersebut masuk jajaran trending video.

Warganet pun juga turut memenuhi kolom komentar dengan ucapan selamat kepada pasangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.