Sukses

Aktor Yoon Park Umumkan Pernikahannya, Ini Rekomendasi Drama Serunya!

Yoon Park mengumumkan pernikahan lewat surat yang diunggah di akun Instagramnya. Aktor yang terkenal berkat peran-perannya sebagai second lead ini akan menikah pada musim gugur mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Korea Selatan Yoon Park akan segera mengakhiri masa lajangnya. Kabar itu dia sampaikan sendiri lewat unggahan di akun pribadi Instagramnya. 

Informasi yang diunggah pada Rabu (3/5/2023) itu merupakan surat yang ditulis langsung oleh bintang drama Forecasting Love and Weather. Dalam surat tersebut, Yoon Park mengatakan akan menikah pada musim gugur mendatang.

Berikut adalah isi surat yang ditulis Yoon Park.

"Bagaimana kabar kalian semua? Ini sudah memasuki musim semi. Rasanya cukup canggung dan deg-degan saat mengambil pena untuk memposting (surat) seperti ini. Alasan mengapa saya dengan hati-hati menulis surat ini adalah karena saya harus menyampaikan berita ini pada semua orang. Saya akan menghabiskan sisa hidup bersama kekasih saya pada musim gugur ini," tulisnya.

Masih dalam suratnya, Yoon Park mengatakan bahwa calon istrinya merupakan sosok yang selalu memberinya banyak cinta, kepercayaan, dan selalu membuatnya bahagia. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Dengan membagikan kabar bahagia itu, Yoon Park berharap para penggemarnya memberikan doa terbaik untuk kehidupan pernikahannya kelak.

"Kami akan berterima kasih jika Anda dapat memberkati masa depan kami dengan hati yang bahagia agar kami dapat memulai keluarga yang bahagia. Saya juga berjanji untuk terus membuat Anda terkesan sebagai aktor di masa mendatang," tutupnya.

Buat yang belum mengenal Yoon Park, berikut adalah profil Yoon Park dan beberapa rekomendasi drama seru yang dia bintangi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Yoon Park

Nama Asli: Yoon Park

Ulang Tahun: 18 November 1987

Zodiak: Scorpio

Shio: Kelinci

Tinggi Badan: 182 cm

Berat Badan: 76 kg

Kebangsaan: Korea

Instagram: @yoon.bak

 

3 dari 3 halaman

Rekomendasi Drama Yoon Park

1. Mystic Pop-Up Bar

Drama yang diadaptasi dari webtoon ini menceritakan sebuah kedai minuman yang dijalankan oleh Wol Ju (Hwang Jung Eum). Kedai ini cukup istimewa karena pelanggannya terdiri dari orang biasa dan juga orang mati.

Sambil minum alkohol dan makan hidangan bersama Wol Ju, pelanggan Ssanggab Cart Bar berbicara tentang diri mereka sendiri dan mencoba menyembuhkan luka batin mereka.

2. Search

Drama aksi yang satu ini berfokus pada anggota pasukan pencarian militer, termasuk Koo Dong Jin (Jang Dong Yoon) dan Son Ye Rim (Krystal) mencoba melawan makhluk misterius dan berjuang untuk menjauh dari DMZ. 

Koo Dong Jin adalah seorang sersan yang hampir menyelesaikan tugasnya di militer. Sementara Son Ye-Rim adalah seorang perwira elit dan dia memiliki rahasia tentang kelahirannya.

3. Forecasting Love and Weather

Drama ini dibintangi oleh Park Min Young dan Song Kang ini adalah sebuah kisah yang menggambarkan cinta dan kehidupan kerja para karyawan di Administrasi Meteorologi Korea. 

4. The Crowned Clown

Drama saeguk ini berfokus ketika Joseon dalam keadaan kacau karena pemberontakan dan perebutan kekuasaan di sekitar Raja Lee Hun (Yeo Jin Goo). Untuk menghindari pembunuhan, seorang badut bernama Ha Sun (Yeo Jin Goo) dibawa ke istana untuk menggantikan Raja Lee Hun karena wajahnya identik dengan Raja Lee Hun.

5. Fanletter Please

Aktris populer Han Gang Hee (Sooyoung) menghadapi krisis terbesar dalam karirnya karena surat penggemar. Sementara itu, Bang Jung Seok (Yoon Park) adalah seorang ayah tunggal, yang membesarkan putrinya seorang diri. Putrinya menderita leukemia dan memiliki keinginan. Bang Jung-Seok sangat ingin mengabulkan keinginan putrinya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini