Sukses

Transformers: Rise of the Beasts Siap Tayang Juni Nanti, Ada Kejutan Baru

Film Transformers: Rise of the Beasts baru saja merilis trailer terbarunya pada Kamis (27/4/2023).

Liputan6.com, Bandung - Film Transformers: Rise of the Beasts baru saja merilis trailer terbarunya pada Kamis (27/4/2023) dan telah disaksikan oleh 93 ribu orang. Film sekuel terbaru dari Transformers ini dikabarkan akan tayang pada 9 Juni 2023 mendatang.

Transformers: Rise of the Beasts ini akan disutradarai oleh Steven Caple Jr dan diperankan oleh aktor-aktor muda berbakat.

Adapun pengisi suara beberapa karakter transformers-nya pun diisi oleh aktor yang tidak biasa seperti Michelle Yeoh, Pete Davidson, hingga Ron Perlman.

Dalam trailer terbarunya, terlihat adanya para Terrorcon yang menjadi ancaman besar umat manusia. Bahkan ada pula Unicron yang mampu memakan planet untuk bertahan hidupnya sehingga menjadi ancaman yang sangat besar.

Selain itu, dalam film ini juga disebutkan jika Unicron merupakan ancaman terbesar karena ia salah satu transformer yang ukurannya lebih besar dari planet itu sendiri. Ancaman lain juga datang dari Terrorcon yang dipimpin oleh Scourge.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini akan menceritakan Optimus Prime yang bertemu dengan Optimus Primal sebuah transformer dengan wujud gorila. Namun pertemuan tersebut ternyata untuk memberitahu Optimus Prime mengenai adanya ancaman besar kepada manusia.

Ancaman ini berasal dari makhluk yang sangat besar, bahkan belum pernah diketahui dan dilihat sebelumnya.

Seperti diketahui, ancaman ini adalah Transformer Unicron yang mempunyai ukuran sangat besar dan memakan planet-planet.

Optimus Prime dan kawan-kawan juga harus menghadapi ancaman lain dari Terrorcon yang dipimpin oleh Scourge. Sehingga, film ini akan memperlihatkan perang yang sengit, tetapi juga menegangkan.

Dalam konflik tersebut, ternyata ada sosok manusia bernama Noah (Anthony Ramos). Ia tidak datang sendiri, tetapi juga ada seorang peneliti artefak berbakat yaitu Elena (Dominique Fishback).

Akan ada banyak transformer lainnya yang muncul dalam film ini, bahkan terlihat pula Bumblebee akan turut berperang bersama Optimus Prime dan yang lainnya. Namun tidak diketahui pasti apakah perang ini akan berhasil dan akankah selamat dari ancaman makhluk besar mengerikan tersebut.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Berikut ini adalah daftar pemerans sekaligus pengisi suara untuk film Transformers: Rise of the Beasts:

1. Peter Cullen mengisi suara sebagai Optimus Prime.

2. Michelle Yeoh mengisi suara sebagai Airazor.

3. Pete Davidson mengisi suara sebagai Mirage.

4. Ron Perlman mengisi suara sebagai Optmius Primal.

5. Peter Dinklage mengisi suara sebagai Scourge.

6. John DiMaggio mengisi suara sebagai Stratosphere.

7. Cristo Fernandez mengisi suara sebagai Wheeljack.

8. Michaela Jae (MJ) Rodriguez mengisi suara sebagai Nightbird.

9. Anthony Ramos sebagai Noah.

10. Dominique Fishback sebagai Elena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.