Sukses

Warga Rumah Sakit Doldam Kembali, Dr Romantic 3 Tayang Setiap Jumat Malam

Musim ke-3 Dr Romantic masih menyoroti kehidupan rumah sakit di Daerah Doldam, dengan Kim Sa Boo (Han Suk Kyu) sebagai kaptennya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menunggu selama tiga tahun, warga Rumah Sakit Doldam akhirnya kembali. Drama Dr Romantic 3 akan mulai tayang pada Kamis (28/4/2023) di Disney+ Hotstar.

Dr Romantic 3 masih dibintangi oleh para pemeran di musim sebelumnya, seperti Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, Jin Kyung, dan lainnya. Selain itu, drama populer musim ketiga ini juga masih disutradarai oleh Yoo In Sik dan naskahnya ditulis oleh Kang Eun Kyung.

Tentu saja, kisah musim ke-3 Dr Romantic masih menyoroti kehidupan rumah sakit di Daerah Doldam, dengan Kim Sa Boo (Han Suk Kyu) sebagai kaptennya. Dia seorang dokter yang tegas, pemarah, tetapi berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya.

Drama Korea ini juga diperkuat dengan kisah romantis dokter Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan dokter Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung). Pada musim ketiga ini, diceritakan hubungan keduanya semakin berkembang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Dr Romantic 3

Dr Romantic 3 melanjutkan kisah Cha Eun Jae, calon dokter berbakat yang memiliki kekhawatiran hingga menghalanginya menjalankan kerja profesional sebagai seorang dokter. Dirinya takut melakukan operasi.

Kini, Cha Eun Jae telah menjadi dokter bedah kardiotoraks. Ia juga mendapatkan posisi baru sebagai pimpinan di Rumah Sakit Doldam. 

Dr Romantic 3 juga menceritakan berbagai masalah kompleks yang terjadi di Rumah Sakit Doldam. Para dokter di Rumah Sakit Doldam harus melakukan tindakan medis di tengah berbagai situasi dan fasilitas yang terbatas.

Dr Romantic 3 dijadwalkan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 22.00 KST. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.