Sukses

Sinopsis Scream 6, Film Horor Penuh Teror yang Diperankan Oleh Jenna Ortega

Film Scream merilis film keenamnya pada Maret 2023 lalu.

Liputan6.com, Bandung - Scream merilis film keenamnya pada Maret 2023 lalu. Ini merupakan film  horor mengerikan yang menjadi salah satu film waralaba terkenal Scream pada 1996.

Kisah film Scream 6 akan melanjutkan kisah kelimanya yaitu dari orang-orang yang selamat pada kejadian sebelumnya. Orang yang selamat tersebut diperankan oleh Jenna Ortega dan Melissa Barrera.

Film yang berdurasi 2 jam 2 menit ini disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett dengan penulis James Vanderbilt dan Guy Busick.

Scream 6 menjadi film horor, misteri, dan thriller yang menarik untuk disaksikan terutama bagi para penggemar film-film menegangkan. Berikut sinopsisnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Scream 6

Mengambil latar waktu satu tahun pasca kejadian film Scream kelima, dalam film ini penonton akan mengikuti kisah orang-orang yang selamat.

Di antaranya adalah Tara Carpenter (Jenna Ortega) dan Samantha Carpenter (Melissa Barrera), si kembar Mindy Meeks Martin (Jasmin Savoy Brown), dan Chad Meeks-Martin (Mason Gooding).

Keempat penyintas ini  akhirnya meninggalkan kota Woodsboro dan pergi ke kota New York. Tentunya dengan harapan agar keempatnya bisa memulai hidup baru dari bayang-bayang teror Ghostface.

Namun tanpa terduga teror Ghostface justru kembali menghantui mereka. Kejadian berawal ketika Tara dan Samantha pergi berbelanja di supermarket.

Mereka melihat sosok Ghostface yang muncul dan menggila bahkan dengan brutal membunuh para pengunjung supermarket. Melalui peristiwa tersebut, keduanya kebingungan dan ketakutan karena Ghostface yang seharusnya mati justru kembali meneror mereka.

Bahkan pada film sebelumnya pembunuh bertopeng tersebut telah mati. Namun di New York ia harus tetap berhadapan dengan teror tersebut.

Ke manapun mereka pergi seperti tetap diincar oleh Ghostface yang mengerikan. Sehingga saat ini keempatnya yang selamat harus kembali menghadapi teror tersebut. Akankah mereka kembali selamat?

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Scream 6

Berikut ini adalah daftar pemeran Scream 6 melansir dari laman IMDB:

1. Courteney Cox sebagai Gale Weathers.

2. Melissa Barrera sebagai Samantha Carpenter.

3. Jenna Ortega sebagai Tara Carpenter.

4. Jasmin Savoy Brown sebagai Mindy Meeks-Martin.

5. Mason Gooding sebagai Chad Meeks-Martin.

6. Skeet Ulrich sebagai Billy Loomis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.