Sukses

Bisa Ditonton Gratis, Berikut Link Nonton Oshi no Ko Episode 3

Anime Oshi no Ko merupakan anime terbaru yang sudah tayang sejak 12 April 2023 dan menjadi anime yang banyak disukai oleh orang-orang. Ceritanya sendiri juga mempunyai kisah yang menarik untuk disaksikan.

Liputan6.com, Bandung - Anime Oshi no Ko merupakan anime terbaru yang sudah tayang sejak 12 April 2023 dan menjadi anime yang banyak disukai oleh orang-orang. Ceritanya sendiri juga mempunyai kisah yang menarik untuk disaksikan.

Oshi no Ko menjadi anime yang mengambil genre cerita drama supernatural dan dapat disaksikan oleh kalangan usia 13 tahun ke atas. Pengisi suaranya pun diisi oleh beberapa voice actor terkenal Jepang yaitu Rie Takahashi, Takeo Ootsuka, hingga Yurie Igoma.

Saat ini, anime Oshi no Ko baru merilis tiga episode dan dapat disaksikan di layanan streaming vidio.com secara gratis. Tentunya akan mengajak para penonton mengikuti kisah dari Ai Hoshino seorang idol berusia 16 tahun dengan perjuangannya menjadi seorang idola.

Untuk menonton anime Oshi no Ko episode ketiga secara gratis dapat disaksikan di layanan streaming vidio.com. Adapun berikut ini adalah link menonton yang bisa kamu gunakan https://www.vidio.com/premier/7867/oshi-no-ko.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Oshi no Ko

Oshi no Ko menceritakan kisah tentang seorang idol berusia 16 tahun bernama Ai Hoshino (Rie Takahashi) yang mempunyai banyak penggemar. Ia dikenal sebagai idola berbakat dan mempunyai kecantikan yang mempesona.

Suatu hari Ai ternyata mengandung seorang anak kembar ia pun diurus oleh seorang dokter kandungan bernama Goro Amemiya (Kent Ito). Tidak hanya menjadi dokter kandungan di tempat terpencil Goro juga salah satu penggemar dari Ai Hoshino.

Tentunya hal ini membuat Goro terkejut karena idolanya menjadi pasiennya, ia pun menjaga Ai dengan baik agar persalinannya lancar. Namun, nasib buruk harus dihadapi ketika seorang misterius menghampirinya dan membunuhnya.

Tanpa terduga, Ai juga melahirkan anak kembar satu anak laki-laki dan anak perempuan tanpa diketahui ternyata Goro bereinkarnasi menjadi anak laki-laki Ai bernama Aquamarine. Melalui hal ini, Goro pun hidup menjadi anak idolanya sendiri dan berusaha untuk mengetahui siapa yang membunuhnya sekaligus menjaga Ai.

3 dari 3 halaman

Daftar Pengisi Suara Anime Oshi no Ko

1. Rie Takahashi sebagai Ai Hoshino

2. Takeo Ootsuka sebagai Aquamarine Hoshino

3. Yurie Igoma sebagai Ruby Hoshino

4. Megumi Han sebagai Kana Arima

5. Manaka Iwami sebagai Akane Kurokawa

6. Rumi Ookubo sebagai Mem-Cho

7. Lynn sebagai Miyako Saitou

8. Yasuyuki Kase sebagai Taishi Gotanda

9. Kento Itou sebagai Gorou Amemiya

10. Tomoyo Takayanagi sebagai Sarina Tendouji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.