Sukses

Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia, Ini Deretan Film yang Pernah Diperankan

Aktor sinetron Iqbal Pakula dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (25/4/2023).

Liputan6.com, Bandung - Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Aktor sinetron Iqbal Pakula dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (25/4/2023).

Melansir dari Showbiz Liputan6, kabar duka ini dibagikan melalui pesan siaran kepada para pewarta. Dalam pesan tersebut dikabarkan Iqbal Pakula meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan.

Kabarnya, sang aktor meninggal dunia dikarenakan sakit gagal napas dan jantung.

Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatulloh sahabat atau temen kita Muhammad Iqbal Paqula usia 46 tahun. Pada hari selasa jam 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi Almarhum meninggal karena menderita sakit gagal napas dan jantung,” bunyi pesan tersebut dikutip Selasa (25/4/2023).

Kabar ini pun juga turut dikonfirmasi oleh penyanyi sekaligus aktor Hedi Yunus yang mengunggah informasi di akun Instagram @hedi_yunus. Hedi juga mengucapkan bisa mengantarkan almarhum Iqbal Pakula hingga akhir hayatnya.

Innalillahi wa innailaihi roji’un… Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik saya tercinta @iqbalpakula21 pada pukul sekitar 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi Jakarta. Ya Allah… terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengantarkan alm sampai akhir hayatnya dengan mengucap terus menerus Allahu Akbar,” tulis Hedi.

Sementara, media sosial Instagram istri Iqbal @andiezlanuite.dj, terungkap momen dimakamkannya sang suami. Pemakamannya tersebut dilaksanakan di Menteng Pulo pada pukul 13.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Iqbal Pakula

Iqbal Pakula merupakan aktor Indonesia yang sudah berkarier sejak 2000an dan telah tampil dalam sejumlah sinetron dan film-film Indonesia. Ia merupakan kelahiran 3 September 1977 di Balikpapan.

Iqbal dikenal sebagai aktor yang sering muncul dalam sejumlah sinetron terkenal di Indonesia. Mulai dari sinetron Cinta Fitri, Tersanjung, hingga Tukang Bubur Naik Haji the Series.

Aktor berusia 46 tahun tersebut telah menikah dengan Handis Kardinah Reswari atau Andiez La Nuite pada Desember 2012. Keduanya mempunyai satu orang putra bernama Zahel Arslan Khedira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini